Ambisi Honor Masuk Top 3 Pasar Smartphone Indonesia

Dengan mengusung konsep “Beauty in AI", produk Honor 10 dipasarkan di Tanah Air kita. Pabrikan ponsel asal China itu berambisi masuk top 3 di pasar smartphone Indonesia dalam kurun waktu tiga tahun ke depan.

Honor 10 berusaha  menghadirkan pengalaman pengguna yang baru untuk fotografi dengan menggunakan ponsel pintar, serta memperkenalkan tiga teknologi utama yang menjadi terobosannya. Dengan beberapa inovasi teknologi yang dikeluarkan, Honor 10 dibanderol  Rp 6.999.000 untuk pembelian pre-order di Lazada. "Kami percaya bahwa kiat untuk mencapai kesuksesan itu sederhana yakni menghadirkan produk yang benar-benar bagus kepada konsumen. Hal itulah yang berusaha kami coba capai di Honor. Kami juga ingin menciptakan gaya hidup baru bersama para generasi muda di seluruh dunia. Kami mendengarkan mereka, bertukar ide, dan turut merayakan keberhasilan bersama mereka. Generasi muda merupakan inspirasi kami,” ujar James Yang, Presiden Honor Indonesia.

Honor pun membangun kerja sama dengan platform e-commerce, Shopee dan Lazada; mitra gaming, Gameloft; aplikasi live streaming, Bigo Live, Live.me, Nonolive, Kittylive, Uplive 17; dan aplikasi film pendek, Kwai Go. “Honor 10 merupakan ponsel pintar yang secara sempurna mampu beradaptasi dengan permainan-permainan milik Gameloft. GPU (Graphic Processing Unit) Turbo dirancang untuk meningkatkan efisiensi energi dan kinerja ponsel secara keseluruhan ketika pengguna memainkan games dengan grafis yang intensif,” ujar Arthur Constant, Country Manager Gameloft Indonesia.

Prodosen ponsel  ini mengaku  telah mencapai pertumbuhan sebesar 150% untuk volume penjualan internasional dari tahun ke tahun di luar Tiongkok pada paruh pertama tahun 2018. Di Indonesia, Honor baru saja merilis hasil penjualan semester I - 2018 mengalami kenaikan sebesar 100% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Sementara itu, penjualan Honor di Inggris tumbuh 200%  dan 500% di Spanyol. Pada Mei 2018,  Honor berhasil mengungguli Apple dan menduduki peringkat No. 2 merek ponsel pintar di Rusia dalam hal volume penjualan, setelah berada di peringkat ketiga selama 13 bulan sebelumnya. Honor juga merupakan merek ponsel pintar dengan pertumbuhan paling pesat di India, dengan 300% peningkatan pada semester I - 2018.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)