Ambisi Infinix Garap Pasar Smartphone Milenial di Indonesia

Infinix Hot 9 (dok)

Sebagai pendatang baru, agresivitas Infinix perlu diwaspadai, khususnya bagi para produsen  smartphone yang membidik segmen milenial. Pasalnya, Infinix berani menjual produk smartphone dengan teknologi terkini dan harga terjangkau yang dijual secara online di Lazada.

Tahun lalu Infinix sukses merajai pasar e-commerce dengan menjadi top 3 best smartphone selling 2019 di Lazada Indonesia. Memasuki tahun 2020, Infinix siap menghadirkan seri terbarunya yaitu Infinix Hot 9 ke pasar Indonesia. 

Menurut CEO InFinix Smartphone Indonesia, Bruno Li, Infinix Hot 9 merupakan produk global Infinix yang peluncuran perdananya akan dilangsungkan di Indonesia, peluncuran ini sekaligus menjadi awal peluncuran produk terbaru Infinix di tahun 2020.

Bruno menegaskan, ketatnya pasar smartphone di Indonesia tidak membuat Infinix meredup. Hal ini dibuktikan dalam waktu beberapa bulan saja Infinix sudah berhasil menjawab tantangan pasar di Indonesia dengan membawa beberapa produk unggulannya seperti Infinix Hot 7pro dan Infinix Smart 3 Plus di pertengahan tahun 2019. Sedangkan Infinix S4, S5 dan Smart 4, serta Infinix Hot 8 yang menjadi salah satu pilihan smartphone terbaik di harga sejutaan tahun 2019 hingga awal tahun 2020 ini.

Bruno menambahkan, berbeda dengan pendahulunya, Infinix Hot 9 akan menjadi produk yang terbaik di kelasnya, bagi konsumen anak muda yang menginginkan smartphone berkelas di harga sejutaan dan bisa di bilang mustahil untuk kisaran harga tersebut.

Lebih lanjut kata Bruno, tahun ini merupakan tahun yang sangat penting bagi Infinix untuk mendapatkan market share yang lebih besar di pasar smartphone Indonesia. “Tahun ini kami akan membawa semua amunisi produk terbaik Infinix yang memiliki kualitas dan spesifikasi di atas rata-rata smartphone di bawah harga Rp 2,5 juta,” ujarnya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)