Ancol Dapat Kredit Bank DKI Rp300 Miliar

PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk melakukan sinergi dengan PT Bank DKI dengan menandatangani perjanjian kerja sama berupa pemberian fasilitas kredit modal kerja sebesar Rp 300 miliar. Dana ini akan digunakan untuk menunjang operasional PT Pembangunan Jaya Ancol. Perjanjian kerja sama ini ditandatangani oleh C. Paul Tehusijarana, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol dan Antonius Widodo Mulyono, Direktur Bisnis Bank DKI di Gedung Ecovention Ancol, (22/9/2016).

mou-tafisa-dan-ancol

“Semoga dengan adanya kerja sama ini dapat membantu jalannya kegiatan operasional perusahaan yang harapannya tentu dapat menghasilkan kontribusi positif baik di PT Pembangunan Jaya Ancol maupun di Bank DKI,” ujar Paul.

Hal serupa juga disampaikan oleh Antonius Widodo Mulyono, Direktur Bisnis Bank DKI. Widodo mengungkapkan bahwa kerjasama ini merupakan wujud dari kontribusi untuk membangun wilayah kota Jakarta menuju arah yang lebih baik. "Harapannya kerjasama ini dapat terus berjalan dengan baik,” ujar Antonius.

Tidak hanya sampai kerja sama Kredit Modal Kerja, ke depannya PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk dan Bank DKI juga akan melakukan kerja sama dalam bidang corporate sponsorship. Dengan adanya sinergi dua BUMD ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi BUMD lainnya, khususnya di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta agar kinerja BUMD DKI Jakarta dapat optimal dan menghasilkan performa yang gemilang.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)