Anlieki Masuk Jajaran Pemuda Berpenghasilan Lebih Rp30 Miliar yang Suka Berbagi

Dalam kondisi yang tidak menentu di kala pandemi Covid-19 ini, tidak banyak anak muda yang jeli untuk menyikapi hal tersebut untuk membuat inovasi–inovasi terbaru dari tangan tangan anak bangsa.

Salah satunya Anlieki. Pemuda kelahiran 27 Desember 1992 ini telah lama berkecimpung dalam dunia bisnis industri kreatif.  Mulai event organizer, wedding organizer, creative agency bahkan sekarang sudah merambah bisnis jasa digital marketing.

Anlieki jeli melihat potensi dalam kesulitan di tengah pandemi. Salah satunya dia berhasil memanfaatkan media sosial untuk bisa meraih tren yang positif dari penjualan suatu produk  atau brand tertentu. Dengan capaiannya itu Anlieki di nobatkan oleh beberapa kalangan sebagai konsultan  digital marketing yang andal.

Anlieki sering berkontribusi dalam kesuksesaan para brand karya anak bangsa untuk meraih hati para target pasar dalam negeri. “Saya ingin mendorong produk lokal agar lebih dikenal di dalam negeri sendiri, dan ingin menunjukan bahwa produk lokal memiliki nilai kualitas yang baik untuk bisa bersaing dengan produk- produk lain yang masuk dari luar negeri," katanya.

Huge Enterprise, perusahaan yang dibangun Anlieki ini juga telah menjadi suatu perusahaan startup yang di dalamnya banyak didominasi kaum muda yang profesional dibidangnya masing masing. Anlieki juga aktif sebagai salah satu pemilik Burgerbangor yang telah berkembang dengan memiliki hampir 300 outlet diseluruh Indonesia.

Tak ayal, dari banyaknya kegiata bisnis yang dilakukanya membawa Anlieki masuk dalam jajaran pemuda bangsa yang memiliki penghasilan lebih dari Rp 30 miliar sebelum umur 30 tahun (30 Billion under 30). Pria berusia 29 tahun ini juga kerap mengadakan give away pada acara Live Instagram dengan bertujuan memberikan akses atau dukungan kepada followers di Instagram.

Tak tanggung tanggung, Anlieki mengadakan give away tersebut hampir setiap hari, bahkan belum lama ini Anlieki mengadakan tren bagi bagi rezeki yang kerap disebut “Ikoy-Ikoyan” kepada followers yang membutuhkan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)