Marketing Trends

Anteraja Bawa Hepi di Java Jazz Festival 2020

Sebagai official logistic partner dari event Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020, Anteraja akan menawarkan kemudahan pengiriman dengan menggunakan aplikasi Anteraja bagi para pengunjung yang berbelanja official merchandise Java Jazz Festival 2020.

Anteraja hadir untuk memudahkan para pengunjung dengan langsung mengirimkan official merchandise yang baru saja dibeli ke lokasi yang diinginkan. Selain itu, pengunjung akan mendapatkan voucher gratis ongkir untuk 10 kali pengiriman menggunakan aplikasi Anteraja.

Kehadiran Anteraja pada festival musik ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan dan mendekatkan diri dengan para pengunjung. Anteraja berharap dengan adanya layanan dan armada yang disiapkan selama acara akan memudahkan para pengunjung untuk lebih menikmati konser tanpa harus kerepotan membawa belanjaan sepanjang konser berlangsung.

“Kolaborasi Anteraja dengan Java Jazz Festival 2002 untuk memberikan support kebutuhan pengiriman selama acara. Kami juga bisa memberikan pengalaman pengiriman baru bagi para pengunjung khususnya anak-anak muda pecinta musik jazz” tutur Andri Hidayat, VP Marketing & Sales Anteraja.

Berada di tengah kemeriahan Java Jazz Festival 2020, Anteraja mendirikan booth spesial warna warni dengan konsep dekorasi menarik yang berbeda dari tampilan sebelumnya. Booth Anteraja terbagi menjadi beberapa bagian diantaranya area drop off untuk melakukan pengiriman, spot-spot foto artistik, photobooth slow motion, area F&B dan tidak ketinggalan area permainan seru. Tidak hanya itu, beragam merchandise dan hadiah menarik juga siap dibagikan untuk pengunjung.

“Setelah beli official merchandise Java Jazz untuk oleh-oleh, habis itu nyobain langsung dikirim di booth Anteraja, gampang ngirimnya. Yang paling penting sih jadi gak ribet sama barang belanjaan selama nonton konser ” kata Dea, 28 Februari 2020.

Booth spesial dari Anteraja dipersiapkan sedemikian rupa sebagai salah satu bentuk representasi dari tema komunikasi Anteraja sendiri yaitu “Pasti Bawa Hepi”. Dengan adanya booth ini diharapkan dapat lebih membawa kebahagiaan dan menambah keseruan bagi para pengunjung di gelaran event tersebut.

Hal ini selaras dengan komitmen Anteraja untuk menciptakan kenyamanan, kemudahan pengiriman serta kebahagiaan untuk seluruh masyarakat di Indonesia. Perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi ini terus berupaya menunjukkan kinerjabyang cepat. Layanan Anteraja telah mengantarkan hingga lebih dari 100.000 paket setiap harinya dan kini dilengkapi dengan aplikasi.

Aplikasi ini diyakini akan menciptakan pengiriman yang lebih efisien dan efektif, di mana permintaan penjemputan barang atau produk langsung dengan mudah dilakukan dan dapat langsung di pick up ditempat pengirim oleh SATRIA (sebutan untuk kurir Anteraja). Kata SATRIA tersebut merupakan akronim dari value yang dijadikan pedoman oleh Anteraja yaitu Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas dan Amanah.

Memulai operasional untuk pengiriman pada Maret 2019, pelayanan Anteraja sudah tersedia lebih dari 90% di Indonesia. Anteraja memiliki layanan yang berbeda dengan kompetitornya yaitu penjemputan produk ditempat pengirim atau penjual dalam waktu yang cepat, tanpa minimum barang yang dijemput.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved