Anteraja Perluas Layanan Customer Service ke Yogyakarta

PT Tri Adi Bersama (Anteraja) ekspansi memasuki area-area baru seiring dengan perkembangan layanan yang semakin pesat. Untuk meningkatkan kualitas dan standar layanan bagi seluruh pelanggan, Anteraja melakukan pembaruan persona customer service dan membuka penambahan lokasi untuk area Yogyakarta.

Langkah ini merupakan salah satu upaya memberikan kepuasan layanan bagi para pelanggan. Saat ini perusahaan telah melayani lebih dari 1.000 titik service point di Indonesia.

CEO Anteraja, Suyanto Tjoeng dalam siaran pers, Senin (11/04/2022) mengatakan, perluasan layanan customer service bertujuan meningkatkan service availability yang memungkinkan pihaknya untuk terus melayani pelanggan ketika terjadi force majeure layanan Jakarta. "Sehingga dengan adanya perluasan layanan tersebut kami akan memastikan bahwa kepuasan pelanggan akan selalu terjaga," tegas dia.

Untuk melengkapi layanan yang maksimal, perusahaan rintisan logistik yang merupakan anak usaha dari PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA), bekerja sama dengan di bidang contact center untuk meningkatkan service quality. Melalui kerja sama tersebut, operasional contact center terus berkembang serta mematuhi kebijakan yang sejalan dengan sertifikasi ISO 9001.

Suyanto menjelaskan, untuk membangun layanan konsumen yang lebih optimal, Anteraja telah menerapkan attitude F.I.R.S.T kepada agent customer service yang disebut sebagai ‘Customer Excellence Squad’. F.I.R.S.T merupakan attitude atau sikap dari Customer Excellence Squad dalam menerima setiap pertanyaan atau keluhan seputar layanan dengan ramah dan memiliki Integritas yang tinggi dalam menyelesaikan permasalahan, serta Responsive untuk menindaklanjuti setiap keluhan pelanggan baik internal maupun eksternal.Dengan demikian, setiap keluhan yang diterima dapat diselesaikan dengan baik dengan solusi (Solutive) yang tepat kepada seluruh pengguna Anteraja. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan rasa aman, nyaman dan terpercaya oleh setiap pengguna layanan di seluruh Indonesia.

"Kami berharap dengan tersedianya layanan di Yogyakarta, dapat memberikan dampak positif dalam hal ketersediaan lapangan pekerjaan dan memberikan kesempatan kerja untuk ratusan warga Yogyakarta dan sekitarnya,” tutur Suyanto.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)