Anteraja Rilis Asuransi Pengiriman Tanpa Biaya Tambahan

Ilustrasi foto : Anteraja

PT Tri Adi Bersama (Anteraja), perusahaan rintisan logistik yang merupakan anak usaha dari PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) terus menerus melakukan upaya meningkatkan kualitas layanan pengiriman barang bagi para pelanggan setia.

Pada September 2022, startup ini menyempurnakan aplikasinya dengan menghadirkan layanan asuransi pengiriman. Mulai September 2022, setiap pengiriman melalui aplikasi Anteraja sudah secara otomatis mendapatkan asuransi perlindungan tanpa dikenakan biaya tambahan dan memperoleh pertanggungan hingga Rp 500 ribu.

Apabila pelanggan membutuhkan perlindungan yang lebih tinggi, hanya dengan menambahkan biaya Rp 500, pelanggan sudah bisa mendapatkan nilai pertanggungan hingga Rp 10 juta. “Setiap paket yang dikirimkan berharga dan memiliki nilai tertentu. Selain bekerja keras dalam menjaga keamanan dalam setiap proses pengiriman, langkah menghadirkan fitur asuransi kami ambil untuk memberikan proteksi kepada pelanggan akibat resiko yang mungkin terjadi,” ungkap Andri Hidayat, Vice President Sales & Marketing Anteraja seperti dikutip SWA Online pada Selasa (20/9/2022).

Layanan asuransi dihadirkan untuk meminimalisir risiko pengiriman, seperti barang rusak. Selain menjamin keamanan produk pada saat proses pengiriman barang, asuransi juga akan memberikan perlindungan atas kerusakan. “Kami sudah menyiapkan sistem dan mekanisme yang terintegrasi agar proses pengajuan klaim mudah untuk dilakukan. Kami mendesain seluruh prosesnya, mulai dari pengajuan, pengisian data, hingga tracking status klaim, dapat diakses hanya melalui aplikasi Anteraja. Selain dapat memudahkan pengguna, kami harap fitur ini dapat menyadarkan pelanggan tentang manfaat dari asuransi pengiriman” tambah Andri.

Saat ini, asuransi Anteraja dapat digunakan untuk pengiriman dengan opsi layanan reguler, next day, same day, dan kargo. Ke depannya, Anteraja berencana untuk memperluas cakupan layanan asuransi untuk opsi pengiriman melalui drop off dan frozen. Selain merilis layanan asuransi, upaya optimalisasi layanan juga telah dilakukan Anterja melalui pengembangan opsi cara pembayaran baru melalui fitur payment on delivery (PayOD).

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)