Apartemen Tower Zhoji Ditargetkan Penjualan Rp350 Miliar

Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan PT PP Properti, Tbk. -anak perusahaan BUMN PT PP (Persero), Tbk- untuk mengembangkan proyek apartemen Mazhoji, sebagai apartemen pertama dan satu-satunya dengan Konsep Jepang di Jalan Margonda Raya, Depok.

Untuk memperkenalkan keunggulan dan Konsep Jepang yang diusungnya, PT PP Properti, Tbk hari ini secara resmi membuka show unit Apartemen Mazhoji yang berada di kawasan Margonda, Depok. Dua show unit tipe studio dan 2 bedroom ini hadir menawarkan desain bergaya Jepang yang compact dan mengutamakan efektivitas serta efisiensi dalam pemanfaatan ruangan.

“Harapan kami sebagai developer, penguin Mazhoji dapat tinggal dengan nyaman, sementara para investor dapat memiliki unit dengan permintaan sewa dan nilai sewa yang tinggi,”kata Septavianto, Project Director Apartemen Mazhoji.

Berada di atas lahan seluas 4.653 m2, Apartemen yang dikembangkan dengan nilai investasi Rp850 miliar ini terdiri dari dua tower, yaitu Tower Ma dan Tower Zhoji. Nama “Mazhoji” sendiri berasal dari Bahasa Jepang yang berarti Gerbang Kehidupan. Saat ini, tengah dipasarkan Tower Zhoji dengan 3 tipe unit: Tipe Studio hingga Tipe 2 Bedroom, dengan luas semigross 16,88 m2 -  47,25 m2. “Untuk tower Zhoji, kami targetkan marketing sales sekitar Rp 350 miliar,” kata Septavianto.

Septavianto, Project Director Apartemen Mazhoji (kiri)

Apartemen ini diancang oleh desainer ternama Aboday Architect, Apartemen Mazhoji didesain dengan gaya Jepang yang terkenal compact dan mengutamakan efektivitas dalam pemanfaatan ruangan. “Harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau, mulai dari Rp300 jutaan hingga Rp1 miliaran. Harga unit telah mengalami kenaikan sekitar 10% - 20% sejak awal dipasarkan,” tambah Septavianto.
 
Sejak di-launching pada Desember 2019, Tower Zhoji sudah terjual lebih dari 50%. Pembelinya berusia antara 25-55 tahun, berpenghasilan aktif seperti pegawai swasta atau BUMN, kalangan profesional seperti dokter, dosen, pengacara, hingga entrepreneur. Para pembeli ini umumnya berdomisili di Jakarta, Depok, Bogor, namun ada pula yang berasal dari Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan.

Untuk memudahkan pembayaran Apartmen Mazhoji menawarkan cara bayar mulai tunai keras, tunai bertahap (installment), dan KPA melalui bank yang telah bekerjasama, seperti Bank BTN, Mandiri, BNI. Konsumen juga dapat mengajukan kredit melalui Lembaga keuangan Non Bank seperti SFK (Permata Bank Group).

Saat ini pembangunan Tower Zhoji,
telah merampungkan pondasi. Tahun ini, PP Properti menargetkan pembangunan struktur akan dimulai pada Kuartal IV 2021. Sementara pemasaran unit apartemen ditargetkan mencapai 75% hingga akhir tahun ini. Rencana, topping off dan serah terima unit akan dilakukan di Kuartal I tahun 2024 mendatang.

Selain nyaman untuk tempat tinggal, Apartemen Mazhoji juga menawarkan potensi sewa yang menggiurkan. Terletak di Kota Pendidikan terbesar se-Jabodetabek, dikelilingi beberapa universitas ternama ,seperti Universitas Indonesia, Universitas  Gunadarma, dan Universitas Pancasila, Mazhoji memiliki potensi sewa yang tinggi dengan target pelajar/mahasiswa.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)