Aplikasi Adiraku Bidik 500.000 Pengguna

Aplikasi Adiraku akan dikembangkan menjadi dompet digital dengan menggandeng mitra terkait

Untuk memudahkan nasabah mengecek angsuran kreditnya di Adira Finance, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. memperkenalkan aplikasi Adiraku. Aplikasi ini membidik 500 ribu pengguna. Menurut Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance, jumlah target itu diutamakan dari nasabah eksisting dan calon nasabah generasi milenial.

Saat ini jumlah nasabah eksisting Adira Finance mencapai 2,8 juta. Berbagai fitur layanan Adiraku antara lain, informasi detail kontrak, bayar angsuran instan, melihat riwayat pembayaran, eazy klik, simulasi kredit, Whatsapp Chat Dering Adira 24 jam, janji bayar, lokasi cabang, cashback dan informasi umum seperti persyaratan perpanjangan STNK dan BPKB.

Bahkan, ke depannya akan dikembangkan menjadi dompet digital dengan menggandeng mitra terkait. Meski baru dirilis, hingga kini aplikasi Adiraku telah digunakan 9.000 nasabah untuk membayar angsuran. Tahun 2019, Adira Finance telah menyalurkan pembiayaan Rp37,9 triliun, dengan rincian pembiayaan motor 53%, mobil 41 %, elektronik 5% plus sisanya multiguna.

“Aplikasi dengan tagline “Satu Aplikasi Untuk Berbagai Kebutuhan Sahabat” dirancang untuk menjadi solusi finansial bagi konsumen dengan berbasis digital,” jelas Hafid.

Selain memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mengakses semua kebutuhan yang berkait dengan produk-produk Adira Finance, aplikasi ini juga diharapkan dapat memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih baik sesuai dengan kebutuhan. Adira ingin memberikan kemudahan bagi konsumennya dalam melakukan berbagai aktivitas transaksi finansial secara paperless, lebih cepat dan mudah.

Dengan pengalaman 30 tahun bersama puluhan juta konsumen di seluruh Indonesia, mendorong Adira Finance untuk meningkatan pelayanan terhadap konsumen setia.

“Puluhan tahun tumbuh bersama dengan konsumen mendorong kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan konektivitas dengan mereka. Adiraku menjadi jembatan bagi konsumen untuk terus terhubung 24 jam dengan Adira Finance, untuk mendapatkan pelayanan yang lebih baik lagi,” ucap Hafid menguraikan.

Banyak benefit aplikasi Adiraku bagi pengguna dalam mendapatkan akses terhadap layanan finasial. Berbagai fitur layanan tersebut, antara lain; Informasi Detil Kontrak, Bayar Angsuran Instan, Riwayat Pembayaran, Eazy Klik, Simulasi Kredit, WhatsApp Chat Dering Adira 24 Jam, Janji Bayar, Lokasi Cabang yang dilengkapi dengan Google Maps, Cashback Reward Game dan Informasi Umum tentang Adiraku.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, serta membawa mereka maju dan sukses bersama dengan Adira Finance. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan yaitu, menciptakan nilai bersama untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia,” jelasnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)