Aplikasi Baru Mudahkan Pelanggan Pesan Makanan | SWA.co.id

Aplikasi Baru Mudahkan Pelanggan Pesan Makanan

F&B.id mudahkan pelanggan memesan makanan dan minuman dari gerai Chatime, Cupbop, Gindaco dan Chatime Atealier dalam satu aplikasi (Foto: dok Kawan Lama Group)

Aplikasi mobile saat ini keberadaanya sudah tidak bisa dipisahkan dari pengguna internet di dunia. Data.ai dalam survei menyebut bahwa masyarakat Indonesia menghabiskan 4 hingga 5 jam sehari di aplikasi. Angka ini diprediksi akan terus meningkat 10%.

Membaca perkembangan tren tersebut, F&B Id, perusahaan yang menaungi seluruh brand bisnis food & beverage Kawan Lama Group, melansir aplikasi jajan terbaru yang diberinama My F&B Id yang telah diluncurkan pada Oktober 2022.

"Sebagai bisnis yang mengedepankan customer centric, kami percaya bahwa kualitas pelayanan yang memuaskan akan menumbuhkan rasa percaya dari para pelanggan. Oleh karena itu, F&B Id berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan dengan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru," kata Devin Widya Krisnadi, Business Director F&B Id dalam keterangan resminya di Jakarta (29/11/2022).

Aplikasi tersebut, kata dia, memudahkan pelanggan memesan makanan dan minuman dari gerai Chatime, Cupbop, Gindaco dan Chatime Atealier dalam satu aplikasi, menjadi anggota hingga mengumpulkan poin. Selain itu, aplikasi ini dapat memberikan referensi kepada pelanggan gerai mana yang paling dekat dari lokasi pelanggan melalui teknologi GPS (Global Positioning System).

Lainnya, pengguna bisa mendapatkan poin rewards. "Peluncuran aplikasi mobile ini juga menjadi wujud upaya F&B Id untuk memberikan soulfull experience secara online kepada pelanggan dengan kemudahan bertransaksi," kata dia menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)