Aplikasi Fly Garuda Dimutakhirkan untuk Kenyamanan Pengguna

Maskapai Nasional Garuda Indonesia memperkenalkan aplikasi “Fly Garuda” yang merupakan pemutakhiran mobile apps terdahulu dengan menghadirkan berbagai pembaruan layanan fitur tambahan. Layanan yang diperkenalkan dalam Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) ini dapat diunduh pada ponsel pintar melalui perangkat Android maupun iOS.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, aplikasi ini menampilkan fitur-fitur inovatif guna meningkatkan pengalaman pengguna jasa khususnya di masa adaptasi kebiasaan baru. Dimana salah satunya adalah untuk mempercepat proses pembukuan tiket serta layanan check-in.

“Diperkenalkannya Fly Garuda App ini juga merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan potensi pasarnya melalui pasar e-commerce dan digital. Melalui berbagai pengembangan platform digital yang kini dimiliki perusahaan, serta sebagai bentuk komitmen Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan pelayananan kepada pengguna jasa,” ujar Irfan.

Ia melanjutkan, pemuktahiran aplikasi mobile app tersebut juga dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri kepada pengguna jasa sekaligus menghadirkan layanan digital yang seamless sebagai upaya untuk menghadirkan layanan penerbangan yang contactless, khususnya di masa adaptasi kebiasaan baru saat ini.

Disamping aplikasi “Fly Garuda App”, Garuda Indonesia juga memperkenalkan berbagai fitur baru pada GarudaMiles, in-flight magazine versi digital, serta akses layanan e-HAC yang menawarkan pengalaman yang lebih personal dan praktis bagi para pelanggan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)