Technology Trends zkumparan

Aplikasi Help Berikan Keringanan Ongkir dan Cashback di HUT Perdana

Muhamad Noor Sutrisno, CEO dan Pendiri Help

Transaksi jual-beli online terus meningkat di tengah pandemi seperti sekarang ini. Menurut Analytic Data Advertising, aktivitas belanja online naik 400\% sejak Maret 2020. Hal ini terjadi karena adanya perubahan kebiasaan masyarakat dalam bertransaksi pada masa pandemi, didukung oleh terus berkembangnya era digital. Data tersebut juga dirasakan oleh pelaku bisnis ekspedisi, di mana terjadi lonjakan pengantaran barang dari hasil transaksi jual-beli online, baik melalui e-commerce atau offline store.

Di antara banyaknya jasa ekspedisi saat ini, aplikasi Help menjadi salah satu opsi yang paling dicari terkait layanan pengantaran barang di tahun 2020. Banyak diminati di kala pandemi, manjemen Help mengklaim aplikasi ini memiliki banyak keunggulan untuk penggunanya. Dengan harga yang lebih terjangkau, pelanggan dimudahkan dengan metode pembayaran yang beragam serta penjemputan barang langsung di rumah. Pilihan layanan pengantaran barang juga sudah diperluas dan telah menjangkau seluruh pulau di Indonesia.

Bertepatan dengan HUT ke-1 pada Senin, 9 November 2020, aplikasi Help merayakan dengan menghadirkan promo spesial lebih hemat hingga 50\% serta cashback sampai 90\% menyesuaikan metode pembayaran yang digunakan serta syarat dan ketentuan yang berlaku. “Kami senang bahwa banyak pengguna yang merasa terbantu dengan kehadiran aplikasi Help. Kami juga mendapat komentar positif dari pengguna yang merekomendasikan aplikasi Help sebagai solusi pengiriman barang, baik dalam maupun luar kota,” kata Muhamad Noor Sutrisno, CEO dan Pendiri Help.

Noor pun mengungkapkan bahwa platform Help sudah bekerja sama dengan Go-Send sebagai mitra pengemudi. “Help dan Go-Send telah resmi bekerja sama sehingga tidak ada pihak yang dirugikan, termasuk driver yang menjemput dan mengirim barang. Pada awal tahun kedua, Help akan merilis layanan Buy and Sell. Fitur ini merupakan platform digital yang tersedia di dalam aplikasi Help untuk memudahkan transaksi jual-beli online.

Saat ini layanan terbaru dari aplikasi Help adalah Multi-Trip delivery yang memungkinkan pengguna mengirim barang ke 9 alamat dalam 1 kali perjalanan. “Help memberikan beragam promo cashback bagi pengguna baru dan besarannya tergantung dari metode pembayaran yang digunakan. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait promo, pengguna dapat melihat langsung banner dalam aplikasi Help,” jelasnya.

Aplikasi Help dikembangkan oleh PT Solusi Layanan Digital yang merupakan perusahaan orkestrator layanan digital. Dengan misi menggabungkan banyak layanan ke dalam satu aplikasi, dan i visi untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pemesanan layanan digital, sehingga masyarakat tidak perlu memiliki banyak aplikasi di dalam smartphone mereka. Di tahun pertama, Help mengeluarkan orkestrasi no.1 yaitu layanan pengiriman barang ke seluruh pulau di Indonesia yang diberi nama Help Delivery.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved