Aplikasi Kwai Go Banjiri Hadiah Penggunanya di Bulan Ramadan

Ramadan menjadi momen penting bukan saja bagi umat Islam, tapi juga pelaku usaha dengan menjadikannya sebagai bulan berbagi. Aplikasi Kwai Go meluncurkan program Ramadan Berbagi Bersama Kwai Go,  program berbagi video momen indah bersama keluarga, kerabat, teman dan komunitas.

Menurut Gagan Gandara, Country Manager Kwai Indonesia, Ramadan diyakini sebagai bulan penuh berkah, maka itu program Ramadan berbagi Rejeki diluncurkan, untuk mendorong kepedulian sesama selama bulan suci ini dengan berbagi momen indah. “Kwai Koin akan kami lipatgandakan di program ini dan menyediakan berbagai hadiah menarik untuk semua pengguna,” tutur Gagan.

Program yang dimulai sejak 19 Mei dan berakhir pada 13 Juni menjelang Idul Fitri nanti menjanjikan penggunanya banjir hadiah yaitu 3 unit motor Yamaha N-Max, 2 unit motor Honda Beat, 8 unit smartphone Honor, serta ratusan marchandise serta hadiah langsung uang dalam bentuk Kwai Koin.  “Kesempatan mendapat hadiah tersebut bagi pengguna yang membuat video dan berhasil mengajak teman mengunduh Kwai Go melalui fitur Uang Teman,” imbuhnya.

Gagan menceritakan salah satu pengguna Kwai Go, Anjas Pontianak yang sudah berhasil mewujudkan impiannya membeli sepeda motor dari hasil berkreasi dan membuat video di Kwai Go yang diikutkan dalam program Ramadan ini. “Kwai Go hadir untuk membantu mewujudkan impian-impian kecil para pengguna aplikasi ini yang setia melalui berbagai hadiah,” imbuh Gagan.

Kwai Go merupakan aplikasi media sosial berbagi video pendek, yang memungkinkan semua orang merekam kehidupan mereka di mana saja dan kapan saja. “Bukan hanya berbagi video, tapi juga bisa menguntungkan secara finansial, kaerna Kwai Go memberikan reward mata uang digital Kwai Koin untuk setiap video popular yang diunggah pengguna. Setiap satu koin setara nilainya dengan Rp1.000,” terangnya.

Pada program Ramadan ini,  bagi pengguna yang berhasil mengajak temannya berhak mendapat hadiah 10 koin Kwai atau Rp 10 ribu secara langsung. Untuk undangan kedua dan seterusnya pengguna akan mendapat 2,5 Kwai Koin sesuai program reguler yang tengah berjalan. Pemenang akan dipilih berdasarkan jumlah terbanyak atas teman yang berhasil diundang selama periode 19 - 31 Mei 2018.

Peringkat pertama berhak menerima 1 unit motor Yamaha N-Max, peringkat kedua berhak menerima 1 unit motor Honda Beat dan peringkat ketiga hingga keenam masing-masing akan memperoleh 1 unit smartphone istimewa Honor 7A. Lalu ada tahap-tahap berikutnya dengan hadiah sama hingga berakhir 13 Juni 2018.  Juga ada hadiah THR Keberuntungan akan dibagikan untuk 501 pemenang dan 500 merchandise eksklusif dari Kwai Go. Pengumuman pemenang disampaikan melalui akun Facebook Kwai Indonesia.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)