Aplikasi Membership Tandai HUT ke-23 Super Indo

Peluncuran Aplikasi My Super Indo

PT Lion Super Indo, pengelola jaringan supermarket Super Indo merilis aplikasi membership digital dengan senthan personal bernama My Super Indo. Peluncuran aplikasi ini bertepatan dengan ulang tahun supermarket tersebut yang ke-23.

Dengan menjadi anggota My Super Indo, pelanggan akan mendapatkan beragam keuntungan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup. Kini pengguna ponsel pintar berbasis Android dan iOS sudah bisa mengunduh aplikasi ini.

Johan Boeijenga, Presiden Direktur Super Indo mengatakan aplikasi ini merupakan salah satu pencapaian perusahaan. "Aplikasi ini mewakili upaya kami untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan melalui berbagai program dan inovasi. Salah satunya melalui teknologi digital. Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia yang telah jadi bagian dari Super Indo selama 23 tahun,” ujar Johan (12/08/2020).

Dewi Dewi Miranda, Marketing & Digital General Manager Super Indo, menjelaskan aplikasi membership My Super Indo ditujukan untuk memberikan manfaat lebih hemat, yaitu dengan beragam promosi dan penawaran menarik, membuat pelanggan makan lebih benar dan hidup lebih sehat dengan inspirasi resep makan dan tips hidup sehat.

Selain itu membuat pelanggan merasa lebih dekat dengan kemampuan aplikasi dalam hal personalisasi, sehingga penawaran yang didapat pelanggan benar-benar relevan.  Dengan menjadi anggota, pelanggan dapat memenangkan belanja gratis yang diadakan setiap dua minggu di seluruh toko. "Bayangkan akan ada ratusan pelanggan yang bisa belanja tanpa bayar setiap minggunya. Yang paling seru adalah hadiah bulanan berupa umroh gratis yang bisa dimenangkan pelanggan yang beruntung,” ungkapnya.

Dalam mewujudkan aplikasi ini, Super Indo menggandeng Plexure, perusahaan yang bermarkas di Seladia Baru. Indonesia memiliki potensi baik dalam pertumbuhan ekonomi digital selama beberapa tahun terakhir. "Kami melihat Super Indo merupakan jaringan supermarket di Indonesia yang tumbuh dengan cepat baik dari jumlah gerai maupun performansi perusahaan. Oleh karena itu, dengan kerja sama ini, kami dapat membantu Super Indo untuk berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik agar dapat memenangkan hati pelanggan ,” Richard Fraser, Chief Product Officer Plexure. 

Richard menjamin keamanan data yang dikelola Super Indo dalam aplikasi ini, yang dengan tegas ia memina pelanggan tidak perlu khawatir.  Aplikasi My Super Indo sudah dapat digunakan di seluruh gerai Super Indo. Kehadiran aplikasi ini juga diharapkan dapat menarik pelanggan baru untuk berbelanja di Super Indo. 

Selain itu, aplikasi ini sudah dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.Melalui aplikasi ini, Super Indo ingin menargetkan member baru sebanyak mungkin. Tujuannya selain meningkatkan transaksi penjualan, supermarket dengan jumlah gerai sebanyak 183 ini ingin memastikan semua kegiatan promosi bisa terinfo dengan baik kepada pelanggan. Tanpa menyebut angka Dewi berharap 100% member Super Indo akan mengunduh aplikasi ini sampai Desember 2020.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)