Technology Trends

Aplikasi Multiplatform untuk Layanan Penjualan dan Purna Jual

Aplikasi Multiplatform untuk Layanan Penjualan dan Purna Jual

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan versi terbaru dari aplikasi Honda e-Care untuk meningkatkan layanan penjualan dan purna jual kepada seluruh pengguna Honda. Platform versi terbaru ini menyediakan fungsi-fungsi yang semakin memudahkan konsumen untuk mengetahui informasi mengenai kendaraannya serta informasi mengenai Honda baik produk ataupun layanan purna jual.

Platform yang dirilis pada Januari ini merupakan sebuah aplikasi multi-platform yang memudahkan konsumen untuk mengakses informasi dan layanan Honda. Pemilik mobil Honda kini dapat mengunduh aplikasi Honda e-Care di Play Store atau AppStore lalu melakukan Single Sign On dengan menggunakan akses Google dan Apple ID. Untuk proses keamanan, saat ini aplikasi Honda e-Care sudah dilengkapi dengan fungsi SMS OTP.

Denny M Tamira, Service Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, pihaknya selalu berusaha untuk menghadirkan berbagai inovasi demi memberikan kepuasan tertinggi bagi konsumen. “Untuk itu kami mengembangkan aplikasi Honda e-Care untuk memenuhi segala kebutuhan pada setiap tahap perjalanan konsumen dengan lebih cepat, lebih mudah dan lebih lengkap,” ujarnya.

Menu-menu terbaru pada Honda e-Care yang tersedia saat ini meliputi: My Honda, Informasi lengkap mengenai kendaraan konsumen, seperti : Identitas kendaraan, Informasi Free Service, Informasi Paket Perawatan Berkala, Garansi kendaraan, Riwayat service, Informasi Product Update, Aktivasi layanan darurat Experience Honda yang kini sudah dapat dilakukan melalui aplikasi.

Selanjutnya adalah Lokasi Dealer : Mencari lokasi dealer Honda terdekat dari lokasi konsumen. Selain itu, konsumen juga dapat mencari lokasi dealer yang ingin dituju dan fungsi navigasi yang memudahkan untuk menuju dealer yang diinginkan. Konsumen juga dapat melakukan panggilan telepon ke dealer yang dituju. Booking Service, .Event, Voucher, Katalog Produk, Informasi dan Tips serta Layanan 24 Jam, dimana konsumen dapat menghubungi call center layanan darurat selama 24 Jam setiap harinya dan bebas pulsa.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved