Aplikasi Trading Saham Hei5 Mendorong Kemudahan Investasi

PT Panca Global Sekuritas merilis aplikasi trading saham terbarunya, Hei5 (baca: Hei Five) di hadapan jajaran direksi Self Regulatory Organizations (SRO) yaitu, Bursa Efek Indonesia, Kustodian Sentral Efek Indonesia, Kliring Penjamin Efek Indonesia, perwakilan BCA, dan Dukcapil.

Hei5 merupakan aplikasi online trading yang dapat digunakan dengan pembukaan rekening efek secara elektronik (proses 1 hari kerja). Dengan demikian dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, tanpa terikat waktu dan lokasi.

Melalui aplikasi Hei5, pengguna bisa memulai investasi saham dengan partner yang tepat, kemudahan proses penarikan dana dan penambahan dana (top up) saldo dengan realtime, serta memantau pergerakan saham secara aktual.

“Untuk mendorong kemudahan investasi saham masa kini, Hei5 memberikan promo 0%  broker fee bagi pengguna Hei5 untuk transaksinya dari tanggal 1 Juni – 31 Agustus 2022.  Ditambah lagi, pembukaan rekening saham Hei5 secara elektronik, dapat dilakukan hanya  dengan pengisian data dalam hitungan menit dan proses penyelesaian maksimal waktu 1  hari kerja bursa. Promo menarik lainnya adalah gratis komisi tambahan selama 1 tahun  penuh bagi user yang membagikan referral code dalam aplikasi Hei5,” ungkap Hendra H. Kustarjo, Direktur Utama PT Panca Global Sekuritas.

Hendra mengklaim, kehadiran Hei5 merupakan jawaban atas bangkitnya kesadaran masyarakat dalam era digitalisasi untuk tidak lagi  gagap investasi dan melakukan investasi pada jalur yang resmi. Selain itu, untuk merealisasikan peraturan SRO serta kerja sama dengan Dukcapil dalam kemudahan pembukaan rekening online secara elektronik.

Aplikasi trading saham Hei5 untuk memudahkan masyarakat Indonesia melakukan investasi saham di pasar modal Indonesia. “Sebagai langkah awal, kami memberikan benefit dengan program promo 0% brokerage fee selama transaksi 3 bulan, khusus tansaksi periode Juni 2022 – Agustus 2022. Program Referral, yang mana nasabah dapat mereferensikan nasabah baru dengan benefit Referral 50% brokerage fee selama 1 tahun, dan diberikan mulai transaksi September 2022,” jelas Hendra.

Hadirnya aplikasi Hei5 diharapkan dapat menarik minat masyarakat terutama generasi  muda, ibu rumah tangga, pekerja kantor, dan pengusaha untuk dapat melek pentingnya  investasi, melakukan investasi dengan pintar dan aman pada jalurnya serta membuka  peluang untuk menabung saham dengan cepat, mudah, dan aman. 

Panca Global Sekuritas  (PGS)adalah perusahaan sekuritas yang  diawasi dan dilindungi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)  serta memiliki izin resmi dan terdaftar di OJK. Kepemilikan  saham PGS  dikuasai oleh PT Panca Global Kapital Tbk yang telah go-public sejak  tahun 2005  sebesar 99,99%. Kegiatan usaha yang dijalankan adalah sebagai Penjamin  Emisi Efek dan Perantara Pedangan Efek.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)