Apotek Lifepack Buka Cabang ke-4 di Bandung

Apotek Lifepack memperluas jaringan apoteknya ke Bandung. Kehadiran apotek ke-4 setelah beberapa kota lain tersebut semakin melengkapi kebutuhan layanan kesehatan warga Bandung mulai dari obat-obatan, vitamin, tebus resep, hingga layanan konsultasi dokter.

Natali Ardianto, CEO Lifepack mengungkapkan, setelah membuka apotek Lifepack di Surabaya beberapa waktu lalu, kini hadir di Bandung untuk melayani pengiriman obat secara instan bagi warga Bandung, Cimahi, dan sekitarnya. Dia optimistis apotek ini mampu mempercepat distribusi terhadap permintaan obat dan vitamin dari area Indonesia bagian Jawa Barat.

Saat ini untuk mempercepat distribusi pengiriman obat, Lifepack telah memiliki tiga apotek warehouse yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Untuk menyediakan kebutuhan obat dan vitamin, apotek Lifepack hanya membutuhkan satu warehouse di tiap-tiap kotanya, dikarenakan Lifepack merupakan apotek warehouse dengan inventory lengkap. Dari segi kecepatan pengiriman, Lifepack memberikan layanan pengiriman instan maksimal dua jam dan dilengkapi dengan program gratis ongkos kirim dengan radius lokasi mencakup 40 kilometer dari lokasi apotek Lifepack.

April Cabello, Direktur Marketing Lifepack menambahkan, saat ini Lifepack memiliki lebih dari 5.000 produk obat-obatan dan vitamin dengan harga yang lebih hemat, dan terdapat layanan konsultasi dokter secara gratis untuk pembelian secara online. Lalu ada layanan prioritas Lifepack Plus yang melayani obat rutin untuk pasien kronis.

Dalam kesempatan ini juga, Lifepack mengenalkan layanan bagi para dokter yaitu Lifepack for Medic yang akan memudahkan memberikan peresepan secara online kepada pasien. “Tentunya pengalaman berobat akan lebih mudah lewat seluruh layanan Lifepack,” ujar Abi Dwiaji Wicahyo, Direktur Komersil Lifepack.

Menurutnya, aptek ini selain menawarkan  harga lebih murah dan menjual beragam obat, vitamin, tebus resep,  juga memberikan konsultasi dokter & informasi mengenai obat dari apoteker secara gratis.

Khusus pembukaan apotek Lifepack di Bandung, warga Bandung bisa mengakses promo Lifepack Plus, diskon 30% + Xtra 20% hingga Rp25.000 dan diskon 30% hingga Rp1.500.000 serta ekstra diskon 20% hingga Rp25.000 untuk layanan pengobatan dari Apotek Lifepack dengan menggunakan kode: PLUSBANDUNG25. Selain itu, Lifepack juga memberikan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)