Apresiasi Advan G3 Pro dari Pulsa Editors’ Choice 2019

Ponsel Advan G3 Pro berhasil menarik antusias konsumen Indonesia baik dari sisi penjualan secara online maupun offline. Smartphone ini hadir sebagai salah satu produk terbaru yang didukung teknologi mumpuni dan fitur menarik bagi masyarakat.

“Dengan upgrade hardware paling anyar, Advan G3 Pro menyabet penghargaan sebagai ‘Smartphone Terbaik 2019’ versi Pulsa Editors’ Choice 2019 untuk kategori smartphone harga kurang dari Rp 2 juaan,” jelas Aria Wahyudi, GM Marketing Advan Mobile.

Salah satu yang paling menonjol dari Advan G3 Pro adalah hadirnya kapasitas RAM 4GB dan ROM 64GB, yang sangat besar dan menjadi andalan Advan dalam menghadirkan pengalaman yang lebih memuaskan untuk menunjang aktivitas apapun.

Kehadiran RAM dan ROM besar di sebuah smartphone kerap dikaitkan dengan performa multitasking yang maksimal. Inilah yang coba diusung Advan Pro. Dengan memori besar ini, masyarakat dapat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa takut smartphone menjadi lambat.

Kapasitas Advan G3 Pro dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, ditujukan untuk memenuhi kebutuhan anak muda akan perangkat yang dapat melakukan aktivitas multitasking dengan lebih lancar. G3 Pro dibekali baterai besar 3000 mAh dan layar 6.3 inci Pro Waterdrop HD+ yang memberikan pengalaman lebih baik untuk bermain game online hingga menjelajahi konten - konten video”, ungkap Aria Wahyudi, GM Marketing ADVAN.

Advan G3 Pro dipasarkan dengan dua varian warna bernuansa premium, yakni Jade Green dan Peacock Blue. Harganya dibanderol Rp 1.499.000, dan setiap pembelian Advan G3 Pro dalam paketan akan mendapatkan Eksklusif Headset JBL. Konsumen bisa membeli di official online store Advan, seperti Shopee, Lazada, Tokopedia dan Bukalapak.

Untuk memastikan performa multitasking bisa berjalan dengan maksimal, smartphone yang berjalan di platform Android 9 Pie dengan user interface khas IDOS 9S.12 ini menanamkan prosesor 8 inti ARM Cortex-A55, yang terdiri dari 4 inti kecepatan 1,6GHz dan 4 inti kecepatan 1,2GHz dari chipset New CPU SC9863A., yang ditandem kartu grafis PowerVR Rogue IMG8322.

Desainnya dengan dengan sudut pandang yang lebih luas dan layar tetesan air, hal ini menghasilkan rasio sebesar 85%. Layarnya memiliki besaran 6.3 inci HD+ (1520x720 pixel) dengan rasio aspek 18:9. Pada sisi kamera, ada kamera belakang ganda. Kamera pertama memiliki resolusi 12MP dengan diagfrahma F/2.2, kamera kedua memiliki resolusi 2MP. Sementara untuk memenuhi kebutuhan swafoto, dilengkapi kamera depan 8MP dengan aperture F/2.2.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)