Apresiasi Balai Lelang AUKSI kepada Pelanggan Loyal

Halaman pool balai lelang Auksi  di Jalan Ciledug Raya, Jakarta Selatan

Masih dalam suasana peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2020, pada hari ini (11/9/2020) PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI) memberikan penghargaan kepada para pelanggan loyal dan pembagian masker di sela-sela kegiatan lelang yang diadakan di pool Jalan Ciledug Raya, Jakarta Selatan.

General Manager AUKSI, Ari Andrian menyampaikan, kepercayaan dan kesetiaan pelanggan merupakan sumber kekuatan bagi setiap perusahaan, termasuk AUKSI. Oleh karena itu, pihaknya berupaya memberikan pelayanan terbaik dan menghadirkan program-program menarik bagi para pelanggan di berbagai kesempatan.

Ari menyampaikan beberapa penghargaan yang diberikan kepada pelanggan loyal pada kesempatan ini adalah penghargaan Top Customer, diberikan kepada pelanggan dengan transaksi terbesar selama 1 tahun untuk periode Agustus 2019 – Agustus 2020. Lalu, penghargaan The Most Loyal Customer untuk pelanggan dengan pembelian quantity unit dan kehadiran lelang terbanyak selama periode Agustus 2019 – Agustus 2020. Juga, penghargaan bagi 5 Loyal Customers yang diberikan kepada 5 orang pelanggan berdasarkan tingkat persentase kehadirannya selama lelang Auksi
diadakan dan pembelian terbaik selama periode Agustus 2019 – Agustus 2020.

AUKSI juga membagikan 500 masker yang dilakukan secara bertahap kepada para pelanggan sebagai bentuk kepedulian di tengah masa pandemi Covid-19 yang terus meningkat jumlah orang yang terinfeksi virus tersebut.

Perhatian AUKSI kepada para pelanggan setia bukan baru dilakukan kali ini saja. Sebelumnya di bulan Agustus, AUKSI memperkenalkan program loyalty pertamanya yang bernama “Program CUAN” (Cari Untung di AUKSI Nih) dengan berbagai hadiah menarik seperti 2-unit sepeda motor matik Honda Vario 125, 2 paket liburan dan voucher belanja senilai jutaan rupiah, juga berbagai gadget dan produk elektronik terkini. Pemberian penghargaan kepada pelanggan loyal juga sebelumnya dilakukan AUKSI pada tahun lalu (September 2019) bersamaan dengan acara peresmian pool balai lelang.

“Seluruh kegiatan ini kami lakukan agar para pelanggan mendapatkan experience yang menyenangkan ketika bertransaksi bersama kami dan bisa menjadi nilai tambah agar lebih bersemangat mengikuti kegiatan-kegiatan lelang yang diadakan AUKSI,” kata Ari.

AUKSI merupakan perusahaan balai lelang swasta yang telah berdiri sejak Oktober 2012 dengan mendapatkan izin operasional dari Menteri Keuangan RI dengan branding “MPM Lelang” yang kemudian pada tahun 2018 berubah menjadi AUKSI.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)