Apresiasi Panorama di Hari Pelanggan Nasional

Grup Panorama berpartisipasi dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September. Pada tahun ini, Panorama mengusung semangat “Bringing Smiles to Millions” dengan berusaha memberikan pengalaman berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Seperti yang dilakukan oleh Panorama JTB Tours, salah satu anak usaha yang melayani kebutuhan travelling masyarakat Indonesia, mengapresiasi seluruh pelanggan dengan memberikan penawaran khusus untuk pelanggan ritel. Lain pula dengan pelanggan korporat, Panorama JTB Tours secara langsung mengunjungi dan memberikan hadiah kepada klien.

"Hal ini merupakan langkah yang didedikasikan perusahaan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan," ujar Budi Tirtawisata, Group CEO Panorama dalam keterangan pers, Rabu (04/09/2019).

Selain itu, kata Budi, Panorama  melalui PHM Hospitality juga turut memberikan warna lain untuk menyemarakkan Harpelnas. Bersama hotel-hotel seperti The 1O1 Hotel, The BnB Hotel, Frii Echo Bali, dan beberapa hotel lainnya yang tergabung di PHM Collection memberikan pengalaman unik untuk pelanggan. Salah satunya dengan melayani tamu-tamu hotel yang ditangani langsung oleh seluruh kepala divisi hotel pada tiap cabang.

Tidak hanya itu, salah satu hotel di bawah naungan PHM Hospitality, The Haven Bali Seminyak, akan mengajak tamu-tamu untuk turut serta dalam flashmob sekaligus membagikan hadiah. Beda lagi dengan The Haven Bali Berawa, di mana General Manager hotel menyamar sebagai security staff dan melayani tamu-tamu yang datang.

“Panorama ingin tetap berada dekat dengan pelanggan dengan memberikan kualitas pelayanan yang maksimal, karena bagi kami Harpelnas bukan hanya menjadi perayaan tahunan, akan tetapi merupakan wujud komitmen perusahaan untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan," tutur Budi.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)