Apresiasi Si Cepat Ekspres untuk Pelanggan Loyal

Perusahaan ekspedisi Si Cepat Ekspres memberikan apresiasi kepada pelanggan yang sudah loyal melalui Sebars (Seru Bareng SiCepat).

Sebars juga merupakan wadah komunikasi antara online shop yang tergabung di Si Cepat Ekspres, praktisi dan para pakar. Pendiri & CEO Si Cepat Ekspres, The Kim Hai, menjelaskan, saat ini event Sebars sudah dilaksanakan ke-4 kali, tepatnya pada 27 April 2018. Acara perdananya berlangsung di Bandung pada 19 April 2018.

“Ke depannya, Si Cepat akan roadshow ke beberapa kota guna mendekatkan para pelanggan setianya untuk memperbesar bisnis melalui event ini.

Kim Hai menjelaskan, Si Cepat Ekspres sebagai perusahaan ekspedisi transportasi darat dan udara melayani pelanggan sejak tahun 2014. Berbasis sistem teknologi terkini, perseroan mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Slogan yang diusung “Ketika Semua Jadi Mudah”, Si Cepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce .

Layanan utama kecepatan pengiriman barang mulai dari 15 jam sampai dengan tarif regular, terutama di wilayah Jabodetabek dan kota besar lainnya di Indonesia telah mencapai target perusahaan, yaitu 95%.

Pertumbuhan bisnis perseroan selama tahun 2017, berhasil meningkat 177% dibandingkan periode yang sama tahun 2016. Hal ini didukung oleh berbagai inovasi dalam pelayanan maupun program. Salah satunya program Member Get Member dan Si Cepat Syariah yang telah dirilis pada ulang tahunnnya ke-4 pada Februari 2018 lalu.

Seperti program Member Get Member, khusus untuk sahabat Si Cepat Ekspres berlaku selama tiga bulan terhitung mulai tanggal 27 April hingga 31 Juli 2018. Adapun benefit sahabat Si Cepat Ekspres jika berhasil mengajak online shop lain menjadi member sebanyak – banyaknya akan mendapatkan komisi dari total pick up member baru tersebut. Alhasil, dapat menambah penghasilan (passive income) sahabat Si Cepat Ekspres selama tiga bulan ke depan.

Kim Hai mengatakan, Indonesia merupakan pasar yang beragam dan berkembang dengan pesat bagi pelaku bisnis online. Sejalan dengan berkembangnya usaha tersebut, ekspedisi atau jasa pengiriman barang punya peran besar dalam mengembangkan bisnis online. Sebut saja marketplace dengan beragam barang yang ditawarkan atau dijual bahkan banyak yang tidak bisa dijumpai di toko tradisional (non online), membuat masyarakat makin menggandrungi belanja online. “Hal ini memberikan dampak positif bagi penyedia jasa pengiriman barang/ekspedisi,”ujarnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)