Apresiasi Waralaba dan Kemitraan Bisnis Terbaik 2020

Franchise Choice Award 2020 dan Indonesia The Best Franchisee Award

FranchiseGlobal menggandeng Tras N Co Indonesia untuk kedua kalinya mengadakan Franchise Choice Award 2020 dan Indonesia The Best Franchisee Award. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi untuk mengukur tingkat keterpilihan dalam memilih bisnis franchise, license & partnership di sebuah kategori bisnis di tahun 2020.

Dalam awarding ini juga akan ada apresiasi terhadap para mitra terbaik di Indonesia yang telah berhasil menjalankan bisnisnya dalam satu tahun terakhir.

Para pemenang Franchise Choice Award 2020 adalah merek-merek yang telah berhasil menjadi merek pilihan calon investor berdasarkan hasil survei Franchise Choice Index pilihan para pemilik waralaba atau mitra. Ada 3 tiga aspek penilaiannya yakni Popularity Aspect, Interest Aspect dan Business Choice Aspect.

Sementara para peraih Indonesia The Best Franchisee Award 2020 adalah mereka (franchisee/licensee/mitra) yang telah berhasil menjalankan dan mengembangkan bisnisnya hingga sukses dan berkembang. Adapun kriteria penilaiannya di ukur berdasarkan Aspek Pendapatan (Omset), Aspek Promosi (Local Marketing), Aspek Finance (Profit), Aspek Manajemen & SDM serta Aspek Pelayanan.

“Penghargaan ini sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan bisnis franchise, license dan partnership di Indonesia sekaligus mengapresiasi para mitra-mitra terbaiknya dengan semangat kompetisi positif dalam membangun bisnis yang saling menguntungkan antar pemilik bisnis dan franchisee/mitra bisnis,” ujar Susilowati Ningsih, Direktur FranchiseGlobal.com.

 Founder & Chairman Tras N Co Indonesia, Tri Raharjo, mengatakan, untuk mengukur keterpilihan bisnis franchise, license & partnership di Indonesia, pihaknya telah melakukan survei No.1 Franchise Choice Index pilihan calon franchise buyer, calon mitra atau investor selama kurang lebih 3 bulan mulai dari bulan September-November 2019.

“Survei ini menggunakan Quantitative Survey Method dengan teknik pengambilan sampel menggunakan kombinasi face to face interview di pameran Franchise License Expo Indonesia 2019 dan supplemented phone survei berdasarkan database FranchiseGlobal.com dari 34 provinsi di Indonesia,” ungkap Tri saat menggelar jumpa pers di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, (30/01/2020).

Pemimpin Redaksi FranchiseGlobal.com, Syaiful Anwar menambahkan tujuan dari apresiasi ini untuk memberikan pengakuan atas keberhasilan franchisor dalam menciptakan brand awareness, brand image dan brand equity di mata calon franchise buyer serta menjadi momen ajang silaturahmi, networking dan berkumpulnya pelaku bisnis franchise dari berbagai kota dan dari berbagai perusahaan merek franchise, license & partnership di Indonesia.

Dia berharap penghargaan ini dapat memberikan inspirasi dan penyemangat bagi seluruh franchisee/licensee/mitra di Indonesia untuk terus berupaya mencapai prestasi melalui ilmu dan pengalaman dari franchisee/licensee/mitra terbaik. Juga, untuk memberikan pengakuan atas keberhasilan franchisor dalam menciptakan brand awareness, brand image dan brand equity di mata calon franchise buyer.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)