Aqua Reflection Ajak Masyarakat Minum Air Putih

Disa Lestari, Senior Brand Manager Aqua dan Sebastian Gunawan, Designer. (Photo: Anastasia/SWA)

Mengawali tahun 2018, Aqua Reflection meluncurkan inovasi terbarunya pada kemasan botol kaca premium (31/01/2018).

Inovasi ini diwujudkan dengan menghadrikan full design pada botol kaca Aqua melalui full sleeve. Desain yang dirilis hari ini merupakan yang pertama di Indoesia untuk kategori botol kaca premium. Dengan menggandeng perancang Sebastian Gunawan, kampanye kali ini mengusung tema alam atau floral dengan melahirkan dua jenis desain, yaitu Aqua Reflection Still dan Aqua Reflection Sparkling.

“Untuk pertama kalinya, kami menghadirkan inovasi terbaru kemasan full slave dengan tampilan premium, elegan, dan dinamis,” ujar Disa Lestari, Senior Brand Manager Aqua, mengklaim..

Kemasan baru edisi spring/summer collection 2018 ini akan mulai dipasarkan pada bulan maret 2018 dengan jumlah terbatas. Aqua Reflection juga meluncurkan kemasan baru 750 ml untuk menjawab kebutuhan sharing moment yang saat ini menjadi tren. Kolaborasi dengan Sebastian akan dilakukan selama tahun 2018, dan  pertengahan tahun 2018 nanti akan diluncurkan kembali edisi fall/winter collection 2018.

Koaborasi ini merupakan kelanjutan dari kampanye Aqua Reflection bertajuk Reflection of you khususnya pada pilar fashion. “Untuk kampanye reflection of you kami memiliki 4 pilar yakni musik, seni, fesyen, dan kuliner. Nah untuk kali ini kita menampilkan pilar fashion bekerja sama dengan Sebastian Gunawan, setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Tax Savrio  untuk fashion dan Eko Nugroho untuk seni,” kata Disa.

Pemilihan Sebastian sebagai desainerr botol kaca premium Aqua kali ini dikarenakan jajak rekam Sebastian yang telah bertaraf intrnasional dan selalu menciptakan kesan glamor di setiap karyanya.”Kami memilih beliau karena pengalamannya di dalam dan luar negeri dan merupakan desainer papan atas. Selain itu, semangat beliau dalam menciptakan kreasi dan memperkenalkannya ke dunia internasional, sejalan dengan berkembangnya fashion dari masa ke masa. Hal itu merupakan refleksi pribadi yang kuat sesuai dengan semangat kampanye reflection of you,” ujarnya.

Hadirnya desain unik di tiap produk Aqua, diakui Disa, merupakan upaya branding dan edukasi perusahaa utuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya air mineral. “Diharapkan dengan packaging yang menarik, masyarakat mau untuk minum air putih. Ini juga merupakan strategi kita dalam mengedukasi masyarakat,” katanya seraya menjelaskan Aqua Reflection premium dibanderol Rp35 ribu untuk ukuran 380 ml dan Rp 80 ribu untuk ukuran 750 ml.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)