Arena Balon Terbesar Hadir di Indonesia

Traveloka bersama dengan Beyond Screen Production menghadirkan Funtopia, arena balon bermain terbesar di Indonesia. Acara ini bertujuan untuk menciptakan arena bermain anak di luar ruang yang dapat dimanfaatkan keluarga Indonesia untuk meningkatkan aktivitas fisik anak dan menciptakan momen kebersamaan bersama keluarga.

Mia Lukmanto, CEO dan Founder Beyond Screen Production, menjelaskan, saat ini, tren penggunaan gadget sudah tidak memandang usia dan anak usia prasekolah bahkan sudah paham teknologi. Artinya, kreativitas para orangtua dalam menyediakan kegiatan pengganti screen time anak sangat dibutuhkan, karena aktivitas fisik sangat sangat berperan dalam menstimulasi kecerdasan anak.  “Otak dan daya tahan tubuh saling bergantung dan bekerja timbal balik, sehingga pemberian stimulasi menjadi sama pentingnya dengan pemberian nutrisi,” jelas Mia dalam keterangan yang dikirimkan ke redaksi SWA Online di Jakarta (14/8/2018).

Christian Suwarna, Senior Vice President Business Development Traveloka, memaparkan, perusahaannya telah menjadi lebih dari sekadar perusahaan teknologi yang menyediakan sarana pemesanan perjalanan secara online. Sebagai perusahaan terkemuka di ranah digital, Traveloka juga mendukung kebutuhan gaya hidup penggunanya, tidak hanya dari sisi kebutuhan traveling tapi dari seluruh aspek, mencakup kebutuhan akan entertainment, seperti aktivitas, rekreasi, konektivitas, kuliner, hingga pertunjukan. “Kami berharap dengan hadirnya Funtopia di Traveloka, keluarga Indonesia dapat memanfaatkannya untuk meningkatkan momen kebersamaan dengan keluarga,  terutama saat akhir pekan,” urainya.

Lebih lanjut Christian  menjelaskan, arena permainan outdoor dengan ragam hiburan yang bisa dinikmati seluruh keluarga sepanjang hari merupakan sebuah konsep yang langka untuk kehidupan perkotaan saat ini. Karena itu Traveloka berusaha menjawab kebutuhan masyarakat akan sarana hiburan yang ideal untuk segala usia melalui Funtopia. “Untuk alternatif hiburan lainnya, pengguna dapat berkunjung ke situs web maupun aplikasi Traveloka dan memilih menu Aktivitas & Rekreasi, yang senantiasa menyediakan akses mudah dan ragam pilihan untuk pemesanan tiket hiburan dan rekreasi keluarga,” jelasnya,

Rangkaian Funtopia pertama akan digelar di Bintaro Xchange Park, Bintaro Xchange Mall, Tangerang Selatan, pada tanggal 17–30 Agustus 2018. Adapun jam operasi pada akhir pekan dari pukul 7 pagi hingga 10 malam sementara pada hari kerja dari pukul tiga sore hingga 10 malam. Khusus di hari libur nasional akan dibuka mulai 10 pagi hingga 10 malam.

Selain menyediakan taman dengan balon raksasa yang hadir dalam berbagai bentuk karakter yang menarik bagi anak, seperti Old Octopus, Crown Castle dan Mighty Mushroom, Funtopia juga menyediakan area untuk food and beverage dan area untuk school performance. Keseruan Funtopia juga akan berlanjut di beberapa kota seperti Bandung di bulan September 2018 dan Surabaya bulan Oktober 2018. Sejak akhir Juli 2018, pemesanan tiket Funtopia sudah bisa dilakukan melalui Traveloka.

www.swa.co.id

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)