Arief Muhammad Kini Bergabung dengan Manajemen Baso Aci Akang

Setelah viral dengan penampilannya sebagai model video clip di lagu ‘Sayang’ hasil kolaborasi Baso Aci Akang dengan Laleilmanino, entrepreneur sekaligus influencer Arief Muhammad secara resmi bergabung dengan tim manajemen Baso Aci Akang terhitung sejak akhir Februari 2021.

Arief mengatakan, alasannya bergabung dengan tim Baso Aci Akang karena memiliki karakter serta visi misi bisnis yang sama, sehingga ada potensi kerja sama yang dapat mengembangkan bisnis kuliner tersebut.

“Selain memiliki visi misi yang sama untuk meng-upgrade makanan lokal, saya juga melihat kalau Baso Aci Akang memiliki karakter bisnis yang cocok sama. Hal inilah membuat saya tertarik untuk bergabung dengan Baso Aci Akang yang memiliki potensi untuk lebih berkembang pesat kecdepannya,” Arief menegaskan.

Bergabungnya Arief disambut baik dengan tim manajemen Baso Aci Akang. Moch. Dandi, Pendiri & CEO Baso Aci Akang mengatakan bergabungnya Arief akan memberikan suasana berbeda dan akan timbul banyak ide-ide segar untuk meningkatkan value bisnis ini sendiri. Mengingat, target pasar utama usaha kuliner ini merupakan kalangan milenial dan Gen Z yang sudah tentu mengenal sosok Arief Muhammad.

“Kami juga yakin dengan adanya kerja sama ini, akan semakin luas jangkauan pasarnya, mengingat Arief merupakan seorang influencer yang cukup berpengaruh di kalangan anak muda dan Arief sendiri bukan pertama kalinya bisnis di industri kuliner,” ungkap Dandi.

Sebelumnya, lagu ‘Sayang’ yang merupakan single lagu hasil kolaborasi antara Baso Aci Akang dan Laleilmanino ini sudah diluncurkan pada pertengahan Februari 2021. Single yang menggambarkan tentang enak dan gurihnya makan Baso Aci Akang ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat, sehingga sudah didengar lebih dari 179.176 kali di platform musik. Akhir Februari lalu, netizen juga dikejutkan dengan peluncuran video clip lagu tersebut yang dibintangi oleh Arief Muhammad, yang hingga kini tercatat sudah lebih daru 117.713 penonton di Youtube.

Baso Aci Akang berdiri pada Januari 2018 yang kini telah memiliki 90 outlet tersebar di Indonesia. Baso Aci merupakan hidangan tradisional dengan cita rasa yang gurih, segar dan lezat yang tetap mengikuti perkembangan zaman jauh dari kesan jadul yang tentunya hidangan ini dapat disantap kapan saja dan di mana saja.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)