Ariston Menjadi Official Regional Partner Juventus

Brand Ariston (Ariston Thermo Group) bekerja sama dengan klub sepak bola Juventus dalam kampanye ‘Challenges Deserve Champion’ per September 2021.

Bagi kedua brand ternama asal Italia ini, challenge atau tantangan tidak selalu dikaitkan dengan bidang olah raga, namun juga tantangan-tantangan yang datang dari bidang yang sama sekali berbeda, misalnya teknologi dan kinerja. Kata tantangan juga merupakan nilai yang dianut oleh Ariston dan Juventus, sebuah nilai yang menunjukkan sikap untuk selalu berusaha mencapai keunggulan yang lebih tinggi.

Kesamaan pandangan terhadap tantangan ini juga diperkuat dengan kata “Champion” atau juara yang berkaitan dengan orang-orangnya. Untuk menghadapi setiap tantangan, Ariston dan Juventus memiliki tim dengan semangat, antusiasme, dan sikap untuk dapat menjadi juara di bidangnya masing-masing.

Ariston hanya bekerja sama dengan mitra terbaik yang memiliki nilai yang sejalan. Mereka yang selalu mengubah tantangan menjadi peluang, dan yang terpenting, mereka yang selalu menaklukkan tantangan untuk menjadi pemenang di bidangnya. Mentalitas yang dibangun Ariston ini dilihat sejalan dengan nilai yang dianut oleh Juventus. Faktanya, kedua perusahaan berbagi nilai dan misi penting: menaklukan tantangan yang sulit secara konstan, memiliki strategi yang kuat dan tekad untuk menjadi juara, serta ketekunan.

“Ariston maupun Juventus adalah merek Italia yang telah membuktikan kemampuannya untuk menjadi pemenang di bidangnya masing-masing,” ujar Paolo Merloni, Chairman dari Ariston Thermo Group. Tantangan adalah nilai yang mengakar kuat dalam budaya Ariston dan Juventus.  Ariston bercita-cita untuk memastikan Comfort Always On, berkat produknya, solusinya, serta dukungan pra dan pasca-penjualannya.  Begitu juga dengan Juventus yang selalu berjuang untuk meraih hasil yang luar biasa,” tambahnya.

Dalam acara yang sama, Chief Revenue Officer Juventus, Giorgio Ricci menyatakan, pihaknya senang menyambut Ariston ke dalam keluarga besar Juventus. Kolaborasi ini merupakan hasil sinergi menggabungkan warisan dan inovasi Italia.

Untuk peluncuran di Indonesia, Erwin Lim selaku Managing Director Ariston Thermo Indonesia juga menyuarakan, pihaknya berharap melalui kemitraan ini akan melahirkan ide-ide baru untuk musim-musim mendatang, dan akan berguna bagi pasar yang berkembang.

Selaras dengan misi bersama kedua brand Challenge Deserves Champions, Ariston Thermo Group membuktikan bahwa mereka menyediakan berbagai produk berkualitas tinggi yang teruji secara global selama lebih dari 90 tahun, dimulai sejak 1930 di industri termal. Saat ini Ariston Thermo Group memiliki 70 perusahaan di 42 negara, serta 26 pabrik di 15 negara, serta terdistribusi di 150 negara.

“Ariston Indonesia telah berkomitmen menghadirkan kenyamanan bagi keluarga di Indonesia melalui produk-produk yang ditawarkan. Saat ini kami memimpin di kategori water heater di Indonesia”, ujar Erwin seraya mengklaim Ariston adalah pemimpin pasar dalam kategori pemanas air di Indonesia, dengan pangsa pasar sebesar 67%.

Ariston meluncurkan smart water heater pertama di Indonesia pada tahun 2020, yakni Andris2 Top Wi-fi. Menghadirkan pemanas air pertama yang dilengkapi dengan  wi-fi dan mobile application yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun. Produk ini  dibekali dengan elemen pemanas berbahan titanium untuk daya tahan yang kuat dan bergaransi seumur hidup

Ariston juga melengkapi rangkaian produk inovatifnya melalui Ariston Slim2 Double Power dengan 2 pilihan daya listrik serta teknologi Eco Evo dan untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan keluarga Indonesia.

Menurut Erwin, Ariston Comfort Challenge telah membuktikan bahwa produk Ariston mampu menghadirkan kenyamanan bagi para peneliti di Greenland yang dihadapkan dengan kondisi sangat ekstrem. Melalui misi ini, Ariston telah menyumbangkan dan membangun rumah modular (The Ariston Comfort Zone) sebagai tempat perlindungan yang hangat bagi sekelompok ilmuwan dari Coppenhagen University yang terlibat dalam studi perubahan iklim di Pulau Disko, sebuah pulau terpencil dan dingin, di mana suhu di daerah tersebut mencapai -19 hingga -40 derajat Celsius di musim dingin.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)