Arla Foods Ingatkan Pentingnya Kembali ke Pola Asuh dan Asupan Organik

Mary Donaldson Puteri Mahkota Denmark

Kehidupan modern membuat banyak keluarga muda meninggalkan kegiatan luar ruang, lebih banyak menggunakan gawai, serta rendahnya perhatian pentingnya memikirkan asupan yang baik untuk tubuh. PT Arla Indofood mengadakan diskusi Healthy and Organic Parenting.

Bersamaan dengan itu, Mary Donaldson Puteri Mahkota Denmark yang sedang berkunjung ke Indonesia dalam rangkaian perayaan persahabatan antara Denmark dan Indonesia ke 70 tahun yang akan jatuh tahun depan, berbagi tentang pentingnya mulai menerapkan gaya hidup sehat dan pola hidup organik.

Untuk diketahui, Arla Foods merupakan penghasil susu organik terbesar di dunia asal Denmark, memasuki pasar Indonesia, perusahaan ini menggandeng Grup Indofood.

Denmark sebagai negara dengan jumlah konsumen organik terbesar di dunia, memberikan contoh yang baik dalam menerapkan konsumsi dan gaya hidup, khususnya pola asuh organik dalam masyarakatnya.

Diskusi yang dibuka oleh bertujuan untuk saling bertukar pikiran dan menginspirasi ibu muda Indonesia dalam memulai gaya hidup organik, termasuk untuk mulai mengonsumsi produk organik dan menerapkan pola asuh organik demi membangun generasi organik masa depan yang sehat dan kuat.

Putri Mery mengingatkan pada para Ibu muda Indonesia, tentang untuk lebih banyak bergerak, jalan ke luar, hidup lebih sehat dengan memilih asupan yang lebih sehat dan pola pengasuhan yang dekat dengan alam.

Dengan meningkatnya gaya hidup sehat serta kepedulian terhadap lingkungan, para orang tua generasi milenial Indonesia, khususnya para ibu muda, memiliki prioritas sendiri untuk kesehatan keluarga mereka.

Gaya hidup organik saat ini menjadi pilihan gaya hidup yang banyak digemari orang tua milenial, termasuk diantaranya adalah dengan menerapkan pola asuh organik dan memberikan pilihan nutrisi alami bagi keluarga, khususnya si kecil, sedini mungkin.

Hal ini semata-mata dilakukan untuk memberikan kesempatan anak tumbuh serta berkembang secara alami dan juga tetap memperhatikan aspek kesehatan dan ramah lingkungan sebagai prioritas utama.

Kita dapat belajar banyak dari Denmark dalam hal menjalani kehidupan organik. Terinspirasi dari gaya hidup Denmark dan diilhami oleh nilai-nilai hidup Skandinavia, Arla Foods memperkenalkan konsep pola asuh organik yang bertujuan untuk membentuk kebiasaan yang baik dan sehat sejak dini. "Termasuk di antaranya memperkenalkan, membantu menciptakan dan menjaga keseimbangan pola makan, pola belajar, pola bergerak, dan pola berinteraksi di dalam dan luar ruang dalam kehidupan anak,” jelas Tim Ørting Jørgensen selaku Executive Vice President Arla Foods amba.

Jørgensen menambahkan, pengenalan konsep pola asuh organik ini sejalan dengan komitmen Arla Foods sebagai penghasil susu organik terbesar di dunia. Dengan kehadiran produk Arla di Indonesia diharapkan bisa memberi inspirasi kesehatan dan nutrisi susu alami dan organik yang inovatif, sehat, bergizi, berkualitas tinggi, aman dan ramah lingkungan, serta kebiasaan makan yang baik bagi keluarga di Indonesia.

Dengan menerapkan pola asuh organik, orang tua juga diharapkan untuk memberikan dukungan nutrisi terbaik bagi anak, terutama di seribu hari pertama tumbuh kembangnya. Nutrisi susu organik adalah salah satu pilihan yang dapat diberikan untuk si kecil.

Arla Indofood, perusahaan patungan antara Arla Foods dan Indofood CBP, berkomitmen untuk menyediakan solusi nutrisi susu organik yang sesuai untuk keluarga Indonesia. "Salah satunya adalah Puregrow Organic, pilihan baru susu pertumbuhan bagi si kecil dengan nilai tambah yang bergizi, inovatif, dibuat dari bahan-bahan yang alami, dan diproduksi dengan cara yang baik dan bertanggungjawab,” jelas Ciptadi Sukono, Managing Director, PT Arla Indofood.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)