Artotel dan Sinar Mas Land Bentuk Perusahaan Gabungan

Grup Artotel berkolaborasi  dengan  Sinar Mas Land dengan membentuk satu perusahaan gabungan atas nama PT Sinar Artotel Indonesia (SAI).

Pembentukan kerja sama ini bertujuan untuk pengelolaan sepenuhnya brand Hotel Rooms Inc. oleh Artotel  di bawah SAI. Juga, untuk mengembangkan brand Hotel Rooms Inc milik Sinar Mas Land menjadi jaringan hotel yang tersebar di seluruh Indonesia.  SAI juga akan mengelola dan mengembangkan brand hotel lainnya milik Sinar Mas Land.

Erastus Radjimin, CEO Grup Artotel, mengatakan, ide kerja sama ini bermula dari pembicaraan ringan dengan Michael Widjaya, CEO Sinar Mas Land, mengenai industri hospitality yang digeluti masing-masing. “Akhirnya terjadi kesepakatan membentuk perusahaan gabungan,” tuturnya.

Sebagai langkah pertama, akan dilakukan penyesuaian brand dengan business module Artotel  dengan target pipe line lebih dari 50 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia pada tahun 2022.

“Kami berharap Rooms Inc. akan menjadi brand hotel lifestyle ekonomis Indonesia yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia dan Internasional,” ungkap Erastus. Saat ini Hotel Rooms Inc. telah beroperasi di kota Semarang.

Ia menjelaskan, konsep hotel Rooms Inc. adalah hotel desain yang mengusung gaya hidup urban dan modern yang sangat sesuai dengan konsep hotel butik dan lifestyle yang diusung oleh Artotel Group. Rooms Inc. akan menjadi salah satu portfolio dari koleksi multi brand hotel yang dikembangkan oleh Artotel.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)