Astindo Travel Fair 2022 Berikan Subsidi Diskon 5 Destinasi Super Prioritas

Seiring dengan misi untuk mereaktivasi industri pariwisata dan mendukung pemulihan ekonomi nasional,  Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) akan kembali menggelar Astindo Travel Fair 2022 tanggal 1 hingga 4 September 2022 di Atrium Utama Pusat Perbelanjaan PIK Avenue Jakarta Utara.

Sejak tahun 2011 hingga 2020, Astindo rutin menyelenggarakan Astindo Fair. Lalu, tahun 2021 lantaran pandemi Covid-19, diadakan Astindo Virtual Travel Fair 2021, dengan tujuan untuk membantu para anggota (travel agent) di seluruh Indonesia agar dapat melakukan promosi kepada masyarakat dengan harga terjangkau.

Astindo berkolaborasi dengan pusat perbelanjaan Mall PIK Avenue dengan pertimbangan agar lebih  mudah dijangkau masyarakat mengingat Pantai Indah Kapuk menjadi destinasi wisata yang sedang hits di  Jakarta.

Mengacu kepada instruksi Pemerintah RI, agar masyarakat diminta tetap patuh pada protokol  kesehatan, dan harus dapat menggeliatkan roda perekonomian, Ketua Umum Astindo Pauline  Suharno yang juga menjabat sebagai Presiden Federation of ASEAN Travel Association  memberanikan diri untuk mengulang kesuksesan Astindo Travel Fair di Semester I/2022.

Pauline mengatakan, saat ini, travel agent sedang  semangat berjualan setelah dua tahun menderita, dengan melihat kondisi di luar negeri yang sudah mulai  mempermudah perjalanan wisata baik domestik maupun internasional, pihaknya berpendapat saat ini adalah  momentum yang tepat untuk membantu masyarakat untuk bisa berjalan-jalan dengan harga terjangkau. 

Presiden RI Joko Widodo  pun sudah menginstruksikan untuk menstabilkan harga tiket pesawat. “Kami pun membantu  memberikan harga promosi tiket dan paket wisata dengan memberikan potongan harga hingg Rp 1 juta  dan mengedukasi masyarakat untuk membeli via reliable source, travel agent bonafide dan sudah eksis puluhan tahun serta berpengalaman dalam mengelola perjalanan wisata,” kata Pauline.

Harapannya tentu saja agar  travel agent dapat menaikkan sales, apalagi melihat kondisi Semester I/2022,  terjadi peningkatan transaksi penjualan secara konsisten mulai dari bulan Januari 2022 – Juli 2022,” tambah Pauline. Selain itu  Astindo juga menyediakan lahan bebas biaya alias gratis khusus untuk anggota Astindo dari berbagai  daerah untuk mempromosikan paket wisata domestik memperkenalkan desa wisata di Indonesia.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)