Asuransi Generali Lindungi Para Pelari Borobudur Marathon

Borobudur Marathon yang akan digelar pada 18 November 2018 nanti, memberikan animo besar masyarakat. Ribuan pelari dari dalam dan luar negeri antusias mengikuti lomba lari di Magelang, Jawa Tengah, itu.

Sebagai bentuk dukungan pada acara ini, Asuransi Generali akan memberikan perlindungan penuh untuk seluruh peserta Borobudur Marathon. Generali resmi menjadi insurance partner Borobudur Marathon yang akan memberikan perlindungan pelari dari resiko kecelakaan dan santunan meninggal dunia.

Dengan asuransi ini para pelari tidak perlu khawatir saat mengikuti Borobudur Marathon dan dapat fokus mencapai garis finish. Menurut CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman, dukungan ini diberikan sebagai bentuk nyata peran aktif Generali untuk tumbuh bersama masyarakat dan komunitas tempat dimana Generali beroperasi. “Generali juga mendukung kegiatan yang mampu meningkatkan kualitas hidup banyak orang searah dengan visi Generali - to actively protect and enhance people’s lives,” tambahnya.

Melalui dukungan pada ajang ini, Generali semakin menegaskan komitmennya untuk mendorong serta memotivasi masyarakat menerapkan gaya hidup sehat. “Secara global, Generali  aktif dalam kegiatan olahraga marathon dunia, seperti yang dilakukan di Italia, Jerman, Malaysia, dan kini Indonesia,” ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)