Asuransi Kecelakaan Diri Jamin Evakuasi Medis Hingga Mancanegara

Asuransi Sinar Mas dan para partner di Agency Tour Contest di Padang. (Foto : Ist)

PT Asuransi Sinar Mas meluncurkan aplikasi e-partner versi baru serta produk Asuransi Kecelakaan Diri dengan Perluasan Jaminan Evakuasi Medis. Nasabah akan mendapatkan layanan evakuasi medis (dalam keadaan darurat) di seluruh dunia, baik di dalam maupun di luar negeri, dengan adanya perluasan jaminan evakuasi medis yang disediakan Asuransi Kecelakaan Diri.

Selain evakuasi medis, nasabah juga mendapatkan layanan pemulangan dengan pengawasan dan repatriasi medis, pengaturan perjalanan darurat keluarga, pengawasan medis dan masih banyak layanan lainnya sampai pemulangan (repatriasi) jenazah.

Peluncuran aplikasi dan produk asuransi itu diliris di sela-sela kegiatan perjalanan (trip) para pemenang Agency Tour Contest (ATC) tahun 2018 di Kota Bukittinggi dan Padang, Sumatera Barat, pada akhir April 2019.

“Perjalanan ini diharapkan dapat menginspirasi para partner sehingga menjadi lebih semangat untuk berproduksi yang menghasilkan profit dan mengejar target Kontes,“ ujar Dumasi MM Samosir, Direktur Asuransi Sinar Mas.

Perjalanan Agency Tour Contest ini merupakan bentuk apresiasi Asuransi Sinar Mas kepada para agen asuransi yang berhasil mencapai target profit dan GPW. ATC diadakan sejak tahun 2003 ke berbagai kota di Indonesia dan mancanegara. "Tahun 2019, Asuransi Sinar Mas telah menetapkan 3 destinasi tujuan ATC yaitu Rocky Mountain-Kanada, Dubai dan Danau Toba," jelas Dumasi.

Pada trip ini, para partner menyambangi sejumlah destinasi wisata di Bukittinggi seperti Pusat Informasi Dokumentasi Minangkabau di Padang Panjang, Ngarai Sianok, Istana Basa Pagaruyung, Rumah Gadang Sungai Baringin, Kelok 9, Lembah Harau, Rumah Bung Hatta, atau Lawang Park.Trip ATC Asuransi Sinar Mas ke Bukitinggi mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kota Bukittinggi.

Pemenang trip juga diberikan kesempatan untuk pertama kalinya menggunakan busana dari kain Humbang Batiq. Humbang Batiq merupakan kain batik tulis hasil karya pembatik mitra binaan Rumah Kreatif Sinar Mas di Kabupaten Humbang Hasundutan dan mengikuti seminar motivasi dengan pembicara Valentino "Jebreeet" Simanjuntak untuk memotivasi partner agar bisa naik level yang lebih tinggi.

Hingga akhir Desember 2018, Asuransi Sinar Mas telah memiliki total 24.175 orang agen. Dari total tersebut, terdapat sebanyak 1.733 orang agen yang sudah bersertifikasi. Untuk tahun 2019, Asuransi Sinar Mas menargetkan 4.000 agen yang tersertifikasi.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)