Asuransi Penyakit Kritis Ini Bisa Klaim 3 Kali

PT FWD Life Indonesia (FWD Life) memperkenalakan FWD Critical Armor, produk asuransi perlindungan penyakit kritis. Adit Trivedi, Wakil Direktur Utama FWD Life, mengatakan, asuransi ini memungkinkan nasabah untuk klaim hingga tiga kali dari 50 jenis penyakit kritis mayor dan satu kali dari 15 jenis penyakit kritis minor.

“FWD Critical Armor melindungi nasabah tidak hanya satu kali, tapi berulang kali. Dengan produk ini, nasabah tidak perlu khawatir selama pemulihan dan dapat fokus untuk sehat kembali,” jelas Adit. Produk ini juga dilengkapi dengan manfaat pembebasan premi, manfaat meninggal dunia, dan pengembalian premi dengan total manfaat hingga 420% dari uang pertanggungan .

Adit juga menjelaskan bahwa FWD Critical Armor adalah produk asuransi unggulan FWD Life tahun ini yang memberikan berbagai manfaat klaim. Ia menyampaikan, FWD ingin membantu kebutuhan nasabah untuk memiliki perlindungan komprehensif karena adanya risiko komplikasi bahkan setelah mereka pulih.

“Saat menerima diagnosis, bukan hanya fisik dan mental diri sendiri yang terpengaruh, tetapi juga orang terdekat. Stabilitas keuangan pun turut terganggu. Walaupun kami tidak dapat membantu menyembuhkan penyakit, tapi melalui FWD Critical Armor, kami ingin membantu nasabah beserta keluarga agar dapat tetap optimis dan positif dalam menjalani pengobatan hingga sembuh,” ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)