Asuransi Sinar Mas Apresiasi Para Agen Berkinerja Terbaik

Asuransi Sinar Mas Apresiasi Para Agen Berkinerja Terbaik

Asuransi Sinar Mas
ATC Banyuwangi merupakan ATC tier 3 dengan mengajak 83 Top Producer Partner ASM.

PT Asuransi Sinar Mas (ASM) menggelar Agency Tour Contest (ATC) Banyuwangi yang telah berlangsung sejak 27 Juli hingga 31 Juli 2023. Perjalanan wisata eksklusif di Banyuwangi ini sebagai bentuk apresiasi ASM atas kontribusi para partner yang telah berhasil meraih prestasi tertinggi dalam kontes ATC 2022.

Direktur PT Asuransi Sinar Mas, Dumasi M M Samosir mengatakan, trip ini tidak hanya menjadi media untuk liburan yang tak terlupakan di destinasi eksotis Banyuwangi, tetapi juga menjadi sarana bagi perusahaan untuk lebih mengenal dan mendekatkan diri dengan para partner.

Dengan menghadirkan acara seperti ini, ASM berharap dapat mempererat hubungan dengan para partner serta memberikan inspirasi agar semakin semangat dalam berproduksi, mencapai profit, dan mengejar target kontes.

“Trip ini merupakan penghargaan kepada Top Business Partner ASM. Jadi selain mereka mendapatkan income, mereka juga mendapat trip. Tier 1 itu biasanya kita bawa ke Eropa dan Amerika, Tier 2 ke Australia dan Asia, dan Tier 3 ke tempat-tempat yang kita anggap penting di Indonesia," ujar Dumasi di sela-sela kegiatan ATC Banyuwangi.

Program ATC Banyuwangi menghadirkan rangkaian kegiatan menarik, di antaranya berkunjung ke Museum Ijen Geopark dan Blambangan, menikmati 'Cupping with the finest coffee in town', belajar tari Gandrung dan Jaran Goyang di Taman Gandrung Terrakota, Jiwa Jawa Resort, snorkeling di Pulau Menjangan dan Pulau Tabuhan, melakukan pelepasan tukik (anak penyu) di Pantai Bangsring Underwater, menjelajahi De Djawatan Forest, aktivitas di Kawah Ijen, hingga mengunjungi Savana Baluran National Park.

Agency Tour Contest yang diselenggarakan sejak tahun 2003 telah membawa para partner ASM mengunjungi berbagai destinasi menarik di Indonesia dan mancanegara. Setiap tahun, destinasi yang berbeda dipilih untuk memberikan pengalaman yang berbeda pula bagi para partner.

ATC Banyuwangi merupakan ATC tier 3 dengan mengajak 83 Top Producer Partner ASM. Destinasi wisata tujuan ATC tier 3 merupakan seri perjalanan yang selalu mengeksplorasi keindahan destinasi wisata di Indonesia.

Baca juga: Asuransi Sinar Mas Bayar Klaim Hole in One Rp 2 Miliar

Sebelumnya, lokasi-lokasi menarik seperti Yogyakarta, Bali, Lombok, Gunung Bromo, Danau Toba, Labuan Bajo, Belitung, Bukit Tinggi, dan Solo telah dikunjungi oleh para partner kami. Pada ATC tahun 2022, Banyuwangi menjadi destinasi yang dipilih, di mana para partner akan diajak untuk menikmati pesona alam dan budaya daerah setempat.

"Pengalaman-pengalaman indah dalam trip ini akan memberi inspirasi untuk para business partner sehingga bisa mencapai target yang lebih baik lagi. Harapannya juga semoga semua business partner ATC dapat menceritakan kemanapun betapa indahnya Banyuwangi dan mengajak orang untuk datang ke Banyuwangi," tutur Dumasi.

ASM juga menghadirkan berbagai program untuk mendukung para partner agar dapat terus berkembang, seperti program training rutin baik online maupun offline, sertifikasi keagenan, partner coaching, success clinic, pemanfaatan aplikasi Business Partner dan aplikasi Gamipro.

Dumasi menyebut, pihaknya membuka Business Partner Point (BPP) untuk mendukung perluasan jalur keagenan. BPP ini merupakan kantor pemasaran asuransi yang dikelola secara profesional, memiliki lisensi dan tercatat di Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI). Saat ini telah dibuka 3 kantor BPP yakni di Batam, Bintaro, Purwokerto dan 250 outlet Scuto Group di seluruh Indonesia.

Adanya BPP ini diharapkan akan semakin mendukung ekosistem bisnis perusahaan. Pasalnya, BPP tidak hanya meliputi penjualan tetapi juga mendukung dalam memberikan kemudahan layanan, kebutuhan akses informasi mengenai produk-produk yang dimiliki ASM.

Editor: Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)