Atome Bidik Milenial dan Keluarga Muda

Atome, penyedia layanan beli-sekarang bayar-nanti (Buy Now Pay Later) di Asia melanjutkan kerja sama tahap kedua dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP). Kerja sama yang telah dimulai sejak awal 2021 dengan MAP, kini dilakukan bersama dengan anak perusahaan MAP, yaitu PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAP Active).

MAP Active merupakan perusahaan ritel peralatan olahraga terkemuka di Indonesia yang memiliki portofolio sebanyak lebih dari 40 merek eksklusif kelas dunia untuk segmen usaha sports, kids, hingga produk gaya hidup. Produk-produk yang dihadirkan MAP Active membantu generasi muda dalam memenuhi aspirasi melalui akses dan ketersediaan terhadap merek-merek dan produk berkualitas.

Kerja sama antara Atome dan MAP Active khususnya adalah bentuk perayaan bagi generasi muda yang selalu hidup aktif melalui penampilan luar biasa dalam menjalankan setiap aspirasinya saat ini, hingga masa yang akan datang.

Atome yang merupakan singkatan dari “Available To Me and Access to More” telah hadir di Indonesia dan di delapan negara lainnya, yakni: Singapura, Malaysia, Hong Kong, Vietnam, Taiwan, Filipina, Thailand, dan Cina. Dengan Atome, konsumen kini memiliki kenyamanan, akses, serta kemampuan untuk melakukan pembelian produk-produk bermerek dari MAP Active dengan pembayaran yang dapat dicicil 0% , selama tiga atau enam bulan, tanpa DP.

Ratih D. Gianda VP Investor Relations, Corporate Communication and Sustainability of MAP Group mengatakan kerja sama antara MAP Active dengan Atome merupakan pengalaman yang menarik bagi pihaknya.

“Atome bukan hanya menyediakan opsi pembayaran baru yang sesuai dengan pangsa pasarnya, tetapi juga senantiasa membantu generasi muda menemukan serta menjalankan passion dan aspirasinya,” tandasnya.

Menurutnya hal ini juga sejalan dengan MAP Active yang terus mendukung masyarakat Indonesia dalam menjalankan hidup aktifnya melalui merek-merek yang MAP Active miliki. Kerja sama ini juga menawarkan banyak program promosi yang sangat menarik, yang dapat dinikmati oleh semua pelanggan.

Pada kesempatan yang sama General Manager Atome Financial Indonesia, Winardi Wijaya mengatakan, kolabodasi antara Atome dan MAP Group memiliki peran sangat penting serta strategis untuk membantu generasi muda Indonesia dalam menjalankan hidup yang lebih aktif.

“Generasi muda kini lebih mudah dalam menginvestasikan hidup aktif dalam menjalankan passion dan aspirasinya dengan memiliki produk dari merek yang dimiliki oleh MAP Group, khususnya MAP Active. Dengan Atome, mereka mempunyai kemampuan untuk bisa lebih cerdas dalam berbelanja dan sekaligus dapat mempunyai fleksibilitas serta kendali dalam mengelola keuangan,” katanya.

Sebagai tambahan pada peluncuran kolaborasi antara Atome, MAP Active (Sports Station, Payless, Kidz Station, dan lainnya), serta konsep Department Store yang dikelola MAP (SOGO, SEIBU dan Galeries Lafayette) ini, Atome juga meluncurkan kampanye promo terbaru: #BeMoreWow yang bertujuan untuk membantu generasi muda agar selalu tampil luar biasa melalui gaya hidup aktif.

Kampanye ini mengajak generasi muda untuk berinvestasi dengan cerdas melalui kesempatan untuk memenangkan Free MAP e-Gift Voucher hingga Rp500 ribu dengan minimal transaksi mulai dari Rp500 ribu hanya untuk pembayaran yang menggunakan aplikasi Atome di setiap gerai MAP Active.

Atome memiliki visi untuk memberikan sebuah pengalaman berbelanja bagi banyak orang dengan minat dan caranya masing-masing melalui kekuatan artificial intelligence yang dapat menghubungkan merek tertentu dengan sebuah kebutuhan konsumen. Dengan teknologi ini, mitra merchant akan mendapatkan keuntungan dari penjualan yang lebih besar serta pengalaman berbelanja yang lebih baik untuk konsumen.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)