Atozpay Incar 5 Juta Pengguna Aplikasi Pembayaran Online

Alternatif alat pembayaran digital kini semakin banyak. Apalagi, baru-baru ini PT Weyland Indonesia Perkasa, perusahaan teknologi finansial karya anak Indonesia, merilis aplikasi Atozpay. Apalikasi ini menargetkan 5 juta pengguna dalam genggaman.

CEO Atozpay, Djunaedy Hermawanto, mengatakan, memang sudah menjadi tujuan utama perusahaannya dalam melakukan pengembangan di bidang transaksi keuangan digital. Atozpay membantu mengonlinekan merchant-merchant kecil yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia dalam rangka membantu percepatan ekonomi digital di Indonesia .

“Atozpay hadir guna menjadi salah satu solusi membantu pembayaran non-tunai dan ekonomi digital di Indonesia. Mulai dari kelas menengah ke atas hingga yang paling utama yaitu menengah ke bawah. Sebab, banyak pelanggan dan pelaku usaha yang masih belum tersentuh pembayaran digital,” tutur Djunaedy.

Menurutnya, Atozpay adalah aplikasi pembayaran yang lengkap dan mudah digunakan. Semua pembayaran dapat dilakukan dalam aplikasi ini. Ke depan, Atozpay bertekad menjadi salah satu solusi terbaik transaksi keuangan digital Indonesia dan mendukung terbentuknya cashless society di Tanah Air.

Manfaat Atozpay, selain dapat digunakan sebagai uang elektronik untuk bertransaksi dengan mitra, juga untuk pembayaran iuran listrik dan BPJS. Kesehatan. Apalagi AtozPay jbisa memberikan layanan pembayaran menggunakan teknologi QR Code. Adapun untuk melakukan penambahan saldo, pengguna AtozPay dapat melakukan dengan transfer bank.

Untuk menghadirkan Atozpay, Weyland bekerja sama dengan PT Finnet Indonesia yang menyediakan sistem pembayaran elektronik atas izin Bank Indonesia. Selama ini Finnet Indonesia dikenal sebagai payment gateway multi source of fund dan pengembangan biller PPOB dari Grup Telkom.

“Finnet Indonesia terus berupaya menghadirkan solusi yg memiliki nilai breakthrough dan disruptive pada digital market sebagai nilai tambah produk yang diberikan kepada pelanggan. Hal ini berangkat dari tujuan sebagai pendukung layanan inklusi finansial bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan bantuan teknologi digital,” ujar Paulus Djatmiko, Direktur Utama PT Finnet Indonesia.

www.swa.co.id.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)