Attack Jaz1 Pelopori Detergen Gel di Indonesia Saat Pandemi

Dengan visi untuk menjadi brand yang paling memahami dan terdekat di hati konsumen, Kao Indonesia memberi solusi untuk membantu ibu lebih hebat menjaga keluarga sehari-hari. Kao meluncurkan Detergen Gel Pertama di Indonesia - Attack Jaz1 Detergel. Produk pembersih pakaian  ini menawarkan solusi lengkap; lebih bersih membersihkan noda dan higienis menghilangkan kotoran pakaian sehingga lebih aman menjaga kesehatan pengguna,  lebih hemat dalam pemakaian hingga memberikan nilai ekonomi lebih.

Susilowati, Vice President Marketing PT Kao Indonesia menyampaikan, Attack Jaz1 Detergel menjadi bukti komitmen Kao dalam menerapkan nilai filosofi ‘Inovasi Untuk Peduli’ demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat, sosial dan lingkungan hidup secara berkelanjutan. Keunggulan Attack produk ini diklaim Susilowati sebagai bentuk respons inovatif dan dinamis Kao, hingga menjawab kebutuhan ibu dalam keseharian terkait isu kebersihan dan kesehatan keluarga.

“Kao Indonesia bersama Kao Research & Development Wakayama Jepang memanfaatkan inovasi teknologi tinggi dari Jepang, Attack Hi Tech, melahirkan Detergen Gel Pertama di Indonesia - Attack Jaz1 Detergel. Detergen yang pertama kali hadir dalam bentuk gel, Attack Jaz1 Detergel 5x lebih kental dan cepat larut. Dilengkapi Teknologi Perontok Noda yang akan merontokkan noda hanya dalam 1 menit perendaman. Tekstur gel menjadikan Attack Jaz1 Detergel dapat digunakan untuk mesin cuci 2 tabung, sekaligus aman dan lembut untuk pencucian dengan tangan. Attack Jaz1 Detergel tampil menjadi solusi mencuci pakaian dengan bersih, higienis dan irit, bantu Ibu Indonesia menjawab kekhawatiran dalam urusan mencuci pakaian dan terkait permasalahan finansial,” jelas Susilowati.

Dalam upaya menyelami kebiasaan ibu Indonesia saat mencuci, Kao Indonesia melakukan sebuah riset yang kemudian menemukan sebuah fakta: 9 dari 10 ibu-ibu di Indonesia terbiasa menuangkan detergen cair langsung dari kemasan  sehingga perlu menggunakan 2 kemasan reguler detergen cair dalam 1 bulan . 

Beragamnya perhatian yang perlu diberikan, melahirkan kondisi yang menambah daftar tugas ibu selama masa pandemi.  Ibu sebagai sentral keluarga tak hanya perlu memperhatikan kesehatan dan kebersihan keluarga, dalam prosesnya turut mempengaruhi kesejahteraan finansial keluarga. Karenanya penting bagi ibu untuk dapat menyeimbangkan perhatian terhadap kebersihan dan kesehatan keluarga sekaligus bersikap bijak dalam pengaturan keuangan. Attack Jaz1 Detergel turut menjadi solusi bagi tantangan ini. Dengan menggunakan Attack Jaz1 Detergel, ibu dapat menghemat hingga Rp852 setiap kali mencuci. Bila mencuci 1x dalam sehari saja, maka dalam sebulan terdapat selisih hingga Rp25.560.

Prita Ghozie, Perencana Keuangan Independen memberikan sudut pandangnya. “Pada masa dimana kita semua menghadapi tantangan hampir di semua lini kehidupan, penting bagi seorang ibu melakukan perencanaan keuangan dengan matang. Perencanaan yang seksama akan membantu kesejahteraan keluarga lebih kondusif.

Berdasarkan riset IPB , sebanyak 76% responden menyatakan alokasi pengeluaran keluarga meningkat salah satunya pada perlengkapan kesehatan dan sanitasi atau kebersihan. Hal ini menunjukkan sikap konsumen yang mengutamakan manfaat dalam memprioritaskan pengeluaran, khususnya yang menyangkut aspek kebersihan dan kesehatan. Agar keuangan keluarga tetap sehat dan stabil, selain mengutamakan manfaat kebersihan dan kesehatan dalam pengeluaran juga disarankan memilih produk dengan efisiensi biaya (cost-efficient) sebagai inisiatif yang perlu dilakukan setiap rumah tangga.

Ashanty Hermansyah, figur publik dan ibu 4 orang anak, menyampaikan, sekarang ini penting memperhatikan kebersihan dan kesehatan suami dan anak-anak, apalagi keluarganya baru saja mengadakan acara penting pernikahan Aurel. Banyaknya agenda kegiatan menjadikan dia lebih ekstra memperhatikan kebersihan, salah satunya pakaian. “Kalau sehari-hari saja di rumah bisa sampai 3-4x cuci baju, apalagi di momen kemarin banyak anggota keluarga yang datang ke rumah, semakin banyak l pakaian yang harus dicuci. Kebayang banyak detergen yang dipakai. Sebagai emak-emak tentu aku juga tetap memperhatikan pengeluaran ini. Hadirnya Attack Jaz1 Detergel membantu banget,” tuturnya.

 “Kami mengajak Ibu Indonesia terus bersemangat menghadapi segala tantangan dengan lebih hebat, bersama Attack Jaz1 Detergel, solusi mencuci yang bersih, higienis dan irit. Kami yakin dan menyadari sepenuhnya bahwa ibu Indonesia adalah sosok yang kuat, mampu melewati masa penuh tantangan dan pantas menjadi bagian dari #GenerasiEmakLebih #Jaz1Detergel,” tutur Susilowati. 

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)