Avian Brands Dukung Generasi Juara

Memasuki tahun ke-40 Avian Brands tumbuh dan berkembang di tanah air, Avian Brands kembali mengambil andil dalam upaya membangun bangsa yang lebih baik. Melalui Program Beasiswa Juara, Avian Brands berupaya membuka peluang pendidikan yang lebih baik bagi para generasi muda untuk terus berkembang dan berkarya, menjadikan Indonesia semakin jaya.

Menurut  Novi Christiana selaku Deputy Marketing Director Avian Brands Program Beasiswa Juara merupakan program pemberian 400 beasiswa untuk siswa/i SMA/SMK/ Sederajat untuk dapat melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi (Strata-1) dan 80 beasiswa untuk mahasiswa/i berprestasi, sehingga total 400 beasiswa diberikan Avian Brands melalui program ini. Hingga saat ini, 40 mahasiswa/i dari berbagai universitas telah menerima beasiswa untuk 2 semester kedepan.

“Kami harap, melalui serangkaian pelatihan yang diberikan, siswa/i pemenang Beasiswa Juara memiliki kemampuan soft skill dan hard skill yang lebih dibandingkan teman-teman lainnya, sehingga siap memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi”, tambah Novi.

Program Beasiswa Juara terdiri dari 3 Gelombang. Pendaftaran gelombang kedua secara resmi di buka secara online di website Avian Brands Beasiswa Juara dengan jumlah kuota beasiswa sebanyak 320 penerima. Beasiswa Juara gelombang kedua bekerjasama dengan 27 universitas terkemuka yang tersebar di 10 kota di Indonesia yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Purwokerto, Surabaya, Mataram, Kupang, hingga Sorong.

Selain memberikan dukungan dalam bentuk dana, Program Beasiswa Juara hadir dengan beberapa rangkaian diantaranya adalah pengembangan potensi diri melalui pelatihan keterampilan agar semakin memperkaya soft skill maupun hard skill dan pengembangan potensi diri melalui pelatihan keterampilan workshop yang dipandu para profesional guna menyiapkan penerima beasiswa menjadi Generasi Indonesia hebat.

Program Beasiswa Juara terlaksana dengan beberapa tahapan, yaitu Pendaftaran dan online test pada 29 Oktober – 22 Desember 2018, Tahap Pengumuman Lolos Seleksi Online Test pada 9 Januari 2019, Tahap Tes dengan pihak Universitas 11-15 Januari 2019, Tahap Pengumuman 320 pemenang Beasiswa Juara pada tanggal 30 Januari 2019.

Novi menegaskan Program Beasiswa Juara sebagai langkah serius dari Avian Brands dalam mencetak Generasi Indonesia Hebat, program beasiswa ini terlaksana melalui platform digital yang bertujuan memberikan akses seluas- luasnya untuk siswa/i lulusan tingkat SMA/SMK/sederajat di seluruh wilayah Indonesia, sekaligusmemberi kemudahan akses pada adik-adik di wilayah 3T ( terdepan, terluar, tertinggal) Indonesia.

 Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)