Avitex Dorong Masyarakat Mengecat Rumah Jelang Lebaran

Menjelang hari raya Idul Fitri, kegiatan bersih-bersih rumah, termasuk mengecat rumah menjadi tradisi yang dilakukan oleh sebagian besar kalangan umat muslim Indonesia. Selain untuk menjadikan rumah lebih cantik, lebih bersih dan lebih nyaman, kegiatan tersebut menjadi bagian dari upaya agar tamu betah berkunjung silaturahmi di rumah kita. Nah, momentum itu tidak disia-siakan oleh produsen cat tembok Avitex untuk mengedukasi pasar.

(kiri) Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands (kiri) Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands

Avitex Cat Tembok kini menghadirkan cara baru yang menggugah imajinasi konsumen guna membantu mereka menemukan inspirasi ketika mendesain ulang interior rumah. Teknologi Virtual Realitiy Avitex Cat Tembok akan membawa konsumen merasakan keindahan warna Avitex Cat Tembok pada Rumah Hebat Avitex secara langsung.

Event yang berlangsung sejak tanggal 18 Juni - 3 Juli 2016 menyasar berbagai pusat keramaian publik seperti mall, pusat perkantoran, stasiun kereta api, modern trade outlet dan traditional outlet di wilayah Jabodetabek, sebagaian Pulau Jawa, sebagian Pulau Sumatera dan di kawasan Indonesia Tengah.

Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands, menyatakan bahwa komitmen Avian Brands dalam melakukan inovasi tidak hanya berupa produk. Pendekatan teknologi yang diterapkan Avian Brands kini, untuk mengimbangi perkembangan teknologi yang begitu pesat dan menjadi kebutuhan utama masyarakat era kini.

“Yang mereka butuhkan saat ini adalah membuat segalanya menjadi mudah. Begitupun dengan konsep Virtual Reality. Tak hanya mudah menemukan inspirasi, konsumen juga dapat semakin paham untuk membuat rumah yang hebat butuh proses yang hebat,” ujar Novi.

Untuk menciptakan desain interior rumah yang hebat maka tahap pemilihan warna cat saja tidak cukup. Diperlukan cat tembok yang memang memiliki keunggulan seperti halnya Avitex Cat Tembok. Avitex Cat Tembok diciptakan dengan menggunakan bahan-bahan Bebas Merkuri, sehingga aman untuk anggota keluarga yang selalu beraktivitas di dalam rumah. Dengan pigmen pilihan, Avitex Cat Tembok menghadirkan pilihan warna-warna indah yang tidak mudah pudar, sehingga dinding tampak selalu baru. Selain itu, dengan resin khusus, menjadikan Avitex Cat Tembok mudah diaplikasikan, memiliki daya sebar dan daya tutup yang baik, melekat sempurna pada dinding, sehingga mampu melindungi bangunan agar tahan lama.

Novi menambahkan, penggunan zat-zat berbahaya pada cat sangat berbahaya bagi kesehatan manusia dan lingkungan. “Terutama pada anak-anak, bisa memengaruhi tingkat perkembangan otak dan tubuh yang disebabkan oleh adanya zat-zat kimia berbahaya termasuk merkuri”, ujarnya.

Guna menumbuhkan kepercayaan konsumen, maka proses yang dilalui perlu diketahui oleh semua pihak. “Customer butuh bukti. Untuk itu kita memberikan gambaran secara langsung bagaimana Avitex Cat Tembok mampu menciptakan rumah hebat kepada mereka melalui VR ini”, ujar Novi. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)