Avrist Assurance Meriahkan Java Jazz Festival 2020

PT Avrist Assurance menjadi Official Insurance Partner ke-7 dalam “Jakarta International Java Jazz Festival 2020”

Untuk ke-7 kalinya, PT Avrist Assurance menjadi Official Insurance Partner bagi perhelatan musik jazz internasional di Indonesia “Jakarta International Java Jazz Festival 2020”.

Partisipasi Avrist Assurance ini sejalan dengan misinya untuk menyediakan satu polis bagi satu rumah tangga di Indonesia dan dalam melindungi masyarakat ketika mewujudkan aspirasi dalam kehidupan tanpa rasa khawatir.

Masyarakat pemegang tiket konser Java Jazz Festival 2020 secara otomatis sudah terproteksi dengan produk asuransi kecelakaan Avrist Assurance yang memberikan perlindungan kepada pengunjung selama tiga hari dengan Uang Pertanggungan sebesar Rp 50 juta jika terjadi risiko kematian karena kecelakaan selama acara berlangsung.

Avrist Assurance juga memproteksi artis lokal dan internasional, kru festival, mulai dari periode instalasi area festival musik hingga pembongkaran setelah acara selesai.

Di lokasi konser, Avrist Assurance pun menyediakan fasilitas kesehatan terpadu di titik-titik strategis sehingga mudah dijangkau, seperti tim medis, dokter jaga, dan tenaga kerja kesehatan ahli, guna melayani kebutuhan medis seluruh pihak selama acara berlangsung.

Ernest Febrianto, Head of Corporate Marketing Communications PT Avrist Assurance, mengatakan, “Support kami menggarisbawahi komitmen untuk memberikan proteksi menyeluruh agar penikmat konser dapat bebas mengekspresikan kecintaan terhadap musik dengan rasa aman dan nyaman."

Tahun 2020 ini lebih spesial, karena Avrist bakal merilis serangkaian kegiatan interaktif seru di kawasan Avrist Corner, serta penampilan jajaran artis nasional dan mancanegara di zona Avrist Stage.

Avrist juga membagikan tips bugar agar tampil prima nonton artis kesayangan. Di tengah musim penghujan deras di awal tahun, dr. Herman Irawan, Medical Practitioner PT Avrist Assurance, kembali mengingatkan masyarakat akan tanda-tanda terjangkit flu, yaitu badan terasa tidak fit, demam dan meriang, batuk atau hidung berair, nafsu makan berkurang, serta rasa tidak enak di tenggorokan.

“Gejala tersebut mungkin sudah umum kita alami di negara tropis sehingga kita pikir nanti juga bakalan sembuh, tetapi kita harus ekstra sigap saat ini dengan cara sederhana seperti istirahat cukup, makan teratur, banyak minum air putih, konsumsi vitamin B dan C, serta jaga kehangatan tubuh,” saran dr. Herman.

Pada prinsipnya, untuk melakukan kegiatan apapun yang di luar kebiasaan sehari-hari, seperti touring, menonton konser, atau kegiatan luar ruang lainnya, diperlukan kondisi stamina tubuh bugar. Kita dapat menjaga kondisi prima dengan makan teratur, istirahat cukup setiap hari, konsumsi vitamin C.

Kemudian, kita semua sudah harus mulai membangun kesadaran dan kebiasaan untuk mencuci tangan dan jaga kebersihan makanan dan minuman, karena habit sederhana tersebut merupakan kunci pokok kesehatan diri.

Dokter Herman pun menutup diskusi dengan menyarankan untuk mengganti cemilan tidak sehat dengan buah-buahan yang kaya vitamin C seperti jeruk, pepaya, kiwi, jambu biji, dan mangga.

Stan Avrist Safe and Sound Corner dibangun untuk melepas rasa lelah secara santai sembari menikmati rangkaian hiburan dan fasilitas yang disediakan. Para pengunjung dapat main games, berkaraoke, berfoto di Instagrammable spots, sembari duduk beristirahat dan men-charge gawai. Juga ada hiburan music gigs dari Mr. Nostalgia, Diskoria Selekta dan Videostarr.

Setiap harinya, Avrist Assurance akan bagi-bagi concert survival kits berisikan jas hujan, waterproof phone casing, selama 3 hari kepada pengunjung mampir ke Avrist Safe and Sound Corner dan main games: Sing the Word dan Drop Coin .

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)