Ayo! Indonesia Dorong Milenial Wujudkan Mimpi Besarnya 

Generasi milenial yang banyak jumlahnya diprediksi akan mendominasi angkatan kerja di Indonesia. Namun, tipikal milenial yang masih instan dalam menyerap apa yang datang membuat mereka belum mantap akan tujuan sebenarnya.

Clear melalui kampanyenya berusaha mendorong kaum milenial ini untuk mewujudkan mimpi besar melalui gerakan Ayo! Indonesia Bisa. Bersama Ideafest dan agen perubahan Clear, gerakan ini sukses menginspirasi ribuan milenial di 5 kota besar Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, dan Makassar.

Menurut Head of Marketing Hair Care PT Unilever Indonesia Tbk., Asima Haq, Clear secara rutin hadir mendukung anak muda sejak 2011 melalui dunia olah raga. Kali ini, melalui Ayo! Indonesia Bisa, Clear berusaha menginspirasi dan menggerakan milenial Indonesia dalam mewujudkan mimpi besarnya. “Sejak dimulai tahun 2018, ribuan milenial Indonesia telah berbagi cerita dengan kami mengenai mimpi besarnya dan langkah untuk mewujudkannya,” ungkap Asima dalam rilisnya di Jakarta (14/5/2018).

Melalui agen perubahan Clear (Clear Agent of Change) yang mewakili generasi muda dari berbagai latar belakang, mereka berbagi cerita inspiratif tentang mimpi besarnya. Para Clear Agent of Change antara lain Hamish Daud (surfer), Alinka Hardianti (drifter), Kimberly Ryder (aktris), Dhea Annisa (chef), Chandra Liow (entrepreneur), Agung Hapsah (Youtuber), dan Gamal Albinsaid (dokter dan founder Asuransi Sampah).

Melalui agen perubahan Clear ini, mereka menginspirasi generasi muda sebagai generasi masa depan dan kebangkitan bangsa pada milenial Indonesia. Salah satu brand ambasador Clear untuk Indonesa, Agnez Mo, turut memberikan semangatnya untuk berani bermimpi. “Saya tidak takut bermimpi meski banyak yang meragukan mimpi besar saya. Saya yakin pada kemampuan saya. Kalau saya bisa, kamu juga bisa. Ayo! Indonesia Bisa!,” semangatnya.

Gerakan ini merupakan bentuk komitmen Clear untuk mendukung milenial sebagai penerus Indonesia. “Melalui kampanye ini diharapkan dapat terus memberikan pengaruh positif bagi kemajuan mereka untuk Indonesia,” ujar Asima menutup penjelasannya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!