Baboba Pelopori Minuman Boba Instan Pertama di Indonesia

Teh Boba sudah menjadi minuman yang tidak hanya menjadi tren di kalangan anak muda, tapi sudah menjadi gaya hidup dan menemani berbagai aktivitas mereka baik dari acara ngumpul bersama teman-teman hingga mengajak teman nonton film.

Namu, dikarenakan masa pandemi Covid-19 seperti ini, menjadi sulit keluar rumah untuk membeli minuman teh boba. Kalau sekalipun keluar belum tentu kedai atau resto yang jual buka. Maka melihat situasi tersebut PT Global Makmur Indahtama selaku produsen minuman boba meluncurkan produk baru dengan nama Baboba.

Baboba adalah minuman boba instan yang pertama di Indonesia. Penyajiannya sangat mudah dengan harga terjangkau. Untuk 1 sachet Baboba lengkap dengan topping boba,  konsumen hanya perlu mengeluarkan duit Rp3.000. Cara penyajiannya gampang dengan menuangkan seluruh isi Baboba sachet beserta topping-nya ke dalam 1 gelas air panas. Lalu, aduk hingga rata, dan tambahkan es serta siap dihidangkan dengan dingin yang menyegarkan,” jelas Regina, Asisten General Manager PT Global Makmur Indahtama.

Untuk jalur distribusi tidak perlu khawatir, karena banyak channel yang digunakan. Baboba sudah tersedia diberbagai gerai minimarket ataupun bisa didapatkan melalui pembelian online di marketplace ternama Indonesia.

Terkait keamanan dan kehalalan produk, Regina menegaskan bahwa Baboba menggunakan bahan-bahan alami dalam komposisinya diproduksi dengan menggunakan pabrikasi standar higienis, sudah bersetifikasi halal MUI dan berizin BPOM, sehingga aman dan halal untuk dikonsumsi kapan saja dan di mana saja.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)