Baby Bali Token Kenalkan Masterplan Wonderful Cryptonesia

Perusahaan startup Baby Bali Token membuat gebrakan di sektor koin kripto Indoneia. Tidak seperti koin kripto lain yang tidak memiliki underlying, Baby Bali Token justru memadukan investasi cryptocurrency dengan project real di dunia pariwisata. Sederet nama-nama beken di dunia pariwisata telah berhasil digandeng oleh koin kripto buatan lokal ini.

Kerja sama yang dilakukan antara lain dengan TriJek Indonesia, Twister Holiday, Prime Plaza Hotel & Suites Sanur, Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Mercure Hotel Kuta, ZIA Kuta Hotel, Melasti Kuta Bungalows & Spa, Pandan Sari watersport Tanjungbenoa, New Furama Resto Jimbaran, hingga La Plancha Bar & Restaurant Seminyak Bali.

Promo dan benefit yang bisa didapatkan para holder (investor) Baby Bali pun beragam. Contohnya seperti free upgrade room dan special rate di beberapa hotel rekanan, sampai ke diskon-diskon menarik di resto-resto ternama di Bali.

Salah satu yang menarik adalah bentuk kerja sama mereka dengan travel agent Twister Holiday. Baby Bali memberikan cashback hingga 10% kepada setiap holder Baby Bali yang membawa rombongan untuk melakukan group trip. Tentunya ini bisa jadi tambahan pemasukan bagi setiap holder Baby Bali yang merekomendasikan kolega untuk traveling menggunakan travel agent rekanan Baby Bali.

“Ke depan kami akan terus bekerja sama dengan nama-nama besar lainnya. Kami ingin memanjakan setiap investor Baby Bali dengan beragam benefit yang bisa mereka dapatkan, selain tentunya nilai investasi yang terus meningkat seiring berjalannya waktu,” ujar Head of Tourism Baby Bali Token, Deasy Yanti pada keterangan tertulis di Jakarta (20/9/2021).

CEO Baby Bali Token Ramadhana Rachmat menambahkan bahwa misi utama dari project Baby Bali adalah turut membangkitkan kembali sektor pariwisata nasional yang diterjang pandemi, sembari memakmurkan taraf hidup masyarakat melalui investasi cryptocurrency.

“Jika kami berhasil membawa 2 solusi dari 2 masalah besar sekaligus, yakni kebangkitan sektor pariwisatan nasional dan cara investasi menguntungkan yang mudah dan aman, kami percaya bisnis ini akan berkembang dengan sendirinya secara masif. Karena kami berpotensi membawa dampak positif kepada banyak sekali orang di dalam 2 market yang masing-masing size-nya besar,” jelas Ramadhana.

Masterplan dari projek ini pun tidak main-main, yakni membidik sektor pariwisata Nasional dengan visi Wonderful Cryptonesia. Konsep yang mereka rumuskan adalah menjadikan setiap daerah-daerah wisata nasional menjadi ikon dari koin-koin yang akan mereka luncurkan di masa depan. Kesemua koin itu nantinya akan terintegrasi dalam ekosistem marketplace yang saat ini sedang dibangun.

“Jadi seperti yang dikatakan oleh CEO Baby Bali,  kami ingin berkontribusi dalam membangkitkan sektor pariwisata nasional yang sangat terpukul dengan adanya pandemi. Kehadiran kami pada saat ini pun berada pada momentum yang tepat. Karena pademi ini pasti akan berakhir, apalagi ditunjang program vaksinasi Covid-19 yang masif dilakukan pemerintah. Ketika pariwisata nasional berangsur pulih, produk-produk kami pun akan ready to go dan siap secara keseluruhan,” ungkap Deasy menambahkan.

Ada potensi besar dari produk Baby Bali dan keseluruhan konsep Wonderful Cryptonesia yang ditawarkan. Sebagai produk investasi, token kripto mereka masih memiliki peluang untuk naik signifikan seiring waktu. Ditunjang partnership dengan nama-nama beken di dunia pariwisata, yang mana hal itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan pemain baru di sektor ini.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)