Baby Huki Tingkatkan Awareness Produk Sabun Cair

Di tengah pandemi COVID-19, perilaku konsumen kini berubah total dengan lebih konsern pada kebersihan dan kesehatan. Apalagi bagi mereka yang memiliki bayi dan balita, yang rentan terpapar virus dan bakteri. Baby Huki,  produk perlengkapan khusus bayi, yang dikenal dengan berbagai produk dot dan botol susunya, di tengah pandemi ini meningkatkan awareness produk sabun cairnya.

Mengutip yang disampaikan Prof. DR. dr. Rini Sekartini, Sp.A(K), Ketua IDAI Jaya, bahwa penting bagi orang tua untuk memahami mencuci secara rutin mainan, dot, botol dan perlengkapan bayi atau balita agar bayi atau balitanya terhindar dari jamur, virus dan bakteri. Penting juga mencuci buah dan sayur untuk menghilangkan zat kimia yang menempel.

Namun demikian, untuk membersihkan buah, sayur, botol, dot dan perlengkapan bayi, bisa menggunakan sabun yang diformulasikan khusus untuk keamanan bayi, karena sabun biasa mengandung bahan-bahan kimia yang berisiko membahayakan kesehatan bayi. Baby Huki, merek yang sudah 30 tahun menemani ibu dan merawat bayi Indonesia meningkatkan awareness Baby Huki Liquid Cleanser, yang bisa menjadi pilihan untuk cairan pembersih dot, botol, perlengkapan, mainan, bahkan buah dan sayur karena aman, telah bersertifikasi halal, food gradeparaben free, dan teruji klinis antibakteri.  Selain itu, dapat digunakan untuk membersihkan barang belanjaan dari supermarket atau pasar yang telah dipegang banyak orang agar bebas dari virus dan bakteri yang menempel

“Maka penting sekali untuk mencuci segala sesuatu yang akan dimakan dan dipakai si Kecil, termasuk sayur, buahnya, botol susunya, dot, empeng, alat makan, juga mainan. Sabun ini telah teruji klinis dapat menghilangkan bakteri penyebab diare dan infeksi,” ujar Business Unit Director Baby Huki Franciska P Julia.

Prof. Rini menambahkan, untuk membersihkan peralatan bayi, sabun yang digunakan harus mengandung zat aktif yang dapat membersihkan segala macam kotoran yang melekat di peralatan bayi. Sabun yang mengandung antibakteri sangat tepat digunakan untuk membersihkan peralatan bayi termasuk mencuci sayur dan buah yang dikonsumsi bayi, sehingga mencegah diare yang salah satunya disebabkan oleh bakteri E. Coli atau S. Aureus.

Franciska menjelaskan, Baby Huki Liquid Cleanser kini bisa dibeli di supermarket dan juga di official store Baby Huki di Shopee, JD. id, Lazada dan Tokodbm.com. “Produk kami sediakan dalam dua kemasan yaitu pump botol ukuran 700 ml, serta kemasan isi ulang ukuran 450 ml, 200 ml dan 100 ml,” tuturnya.

Pihaknya percaya bahwa ibu berperan penting dalam membantu menerapkan perilaku hidup sehat dan bersih kepada anggota keluarga khususnya di masa pandemi saat ini. Menerapkan perilaku hidup sehat sebaiknya dimulai sejak dini, seperti mengajak si kecil olah raga sambil berjemur matahari, serta memberikan buah dan makanan bergizi seperti bayam, tomat, brokoli, daging serta telur agar sistem imun tubuh terbentuk.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)