Bakrieland Resmi Operasikan The Masterpiece dan The Empyreal

Setelah melalui fase pembangunan, Apartemen The Masterpiece danThe Empyreal besutan PT Bakrieland Development Tbk., yang berlokasi di Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jaksel, kini telah resmi beroperasi. “Dengan merekrut orang – orang yang ahli di bidangnya dan berpengalaman sebagai pengelola apartemen sekelas hotel bintang lima. Mengusung konsep Modern Glamour, apartemen ini memiliki lift yang langsung terhubung dengan masing – masing unit (private lift) dan untuk unit tower The Empyreal common lift (share lift).

Bagi para customer dapat langsung menempati dan mengisi unit dengan furniture sesuai keinginan serta menikmati fasilitas yang ada,” ujar Hermon Simanjuntak, Division Head Marketing & Promotion PT Epic Marketing Indonesia, anak usaha Bakrieland yang khusus bergerak di bidang pemasaran properti.

Apartemen The Masterpiece dan The Empyreal, Bakrieland (istimewa).

Hermon menambahkan apartemen ini memiliki fasilitas sekelas bintang lima seperti kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak-anak, dan jalur lari.  Kedua apartemen juga terintegrasi dengan fasilitas yang ada di kawasan Rasuna Epicentrum seperti rumah sakit, pemadam kebakaran, dan dikelilingi oleh kedutaan asing, sekolah, universitas serta jalan tembus. Harga apartemen ini pun cukup beragam dengan rentang Rp 2,7 sampai Rp 8,8 M.

 

Selain kedua apartemen di atas, properti hunian bertingkat Bakrieland lainnya, yaitu Ocea Condotel akan memasuki masa uji coba (trial) pengoperasian pada akhir bulan Agustus 2017. Dilanjutkan dengan soft opening maksimal 5 bulan setelah masa trial, yaitu Januari 2018. “Masa trial tersebut bertujuan untuk dapat mengoptimalkan pelayanan dan penerimaan Hotel yang nantinya akan dilanjutkan dengan soft opening secara periodik untuk beberapa unit hingga Ocea Condotel dapat beroperasi secara keseluruhan,” jelas Hermon saat ditemui SWA di acara Halal Bihalal Idul Fitri 2017 di restoran The Grove Suites, Bakrie Tower, Kuningan, Jaksel kamis (3/8).

 

Kondominium hotel berkonsep modern arsitektur ini berdiri di atas lahan seluas 12.582 M2. Terdiri dari 32 lantai dengan 324 unit. “Didukung oleh lokasi yang strategis di Rasuna Epicentrum, kami yakin OCEA Condotel akan mampu melengkapi kebutuhan bisnis dan juga MICE di jantung kota Jakarta bagi kalangan business travellers maupun perorangan,” papar Hermon.

 

Hermon menerangkan, para pemilik unit kondotel akan mendapatkan jaminan pengembalian (return guarantee) sebesar 20% untuk dua tahun pertama, jauh di atas bunga simpanan bank. Adapun untuk kondotel ini harga per unit berkisar mulai dari Rp 1,3  -  Rp 2,4 M. “Kedua produk itulah yang akan kami fokuskan penjualannya di tahun ini. Rencana ke depannya kami akan membuat pameran Epicentrum Property Expo di Epiwalk, sehingga customer dapat langsung melihat unit yang tersedia. Selain itu kami juga mengikuti pameran properti di beberapa mall yang berlokasi di Jakarta,” ujar Hermon.

 

Dalam memasarkan unit apartemen dan kondotel hotelnya, EMI tetap akan memberikan promo penawaran terbaik serta berbagai kemudahan untuk melakukan pembayaran bagi para calon customer, bunga bank yang menarik, serta hadiah langsung. “Kami optimis dengan strategi marketing yang tepat dan promo yang menarik, sisa unit dapat terjual habis sehingga kedepannya kami akan fokus di project baru yang sedang disiapkan masterplan-nya,” tegas Hermon.

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)