Ban Baru Achilles Berteknologi Large Shoulder Block

PT Multistrada Arah Sarana Tbk, produsen ban Achilles, meluncurkan dua produk ban terbarunya; Achilles 868 dan Achilles Desert Hawk H/T2 yang berteknologi Large Shoulder Block. Ban untuk mobil penumpang tersebut diyakini sangat cocok di jalan basah atau kering, karena telah dilengkapi dengan inovasi teknologi yang mendukung ban di segala trek tersebut.

Menurut Katharine Wianna, Manajer Pemasaran Multistrada, produk ban tersebut akan dipasarkan baik di dalam negeri maupun ekspor. “Achilles 868. sangat cocok dengan jalanan basah ataupun kering karena fdengan teknologi large shoulder block tersebut ban memiliki kekuatan dan kelenturan dan memberikan kemampuan handling yang luar biasa,” ujarnya. Ban Achilles

Selain itu, fitur four wide circumference grooves yang terdapat pada telapak ban yang akan membuat Achilles 868 memiliki daya cengkeram sangat baik di jalan basah ataupun kering. Sedangkan untuk meningkatkan traksi di jalan basah, Achilles 868 dilengkapi dengan teknologi all season sipe pada bagian tapak. "Ban itu juga dilengkapi dengan teknologi asymmetrical pattern yang akan memberikan stabilitas dalam kecepatan tinggi, baik dalam jalur lurus maupun saat sedang melahap tikungan. Bukan hanya stabilitas, asymmetrical pattern juga memberikan handling yang sangat baik bagi pengemudi," ujar Katharina.

Multistrada juga meluncurkan produk ban yang dikhususkan untuk mobil SUV (Sport Utility Vehicle), yakni Achilles Desert Hawk H/T2. Ban ini adalah produk terbaru dari tipe Achilles Desert Hawk H/T yang lebih dulu sukses. Desert hawak H/T2 dirancang denfan teknologi terbaru dari Eropa, yang diklaim mampu memberikan kenyamanan dan ketangguhan saat berkendara.

Achilles Desert Hawk H/T2 terbuat dari compound spesial yang lebih awet serta membuat ban ini memiliki jarak tempuh lebih jauh dari pendahulunya. Ban ini juga dibekali dengan teknologi large shoulder block untuk menciptakan kekuatan dan kekakuan pada ban yang berfungsi memberikan kemampuan handling yang luar biasa. “Pengemudi akan merasakan handling yang luar biasa saat berkendara,” ujar Katherine.

Ditambah dengan teknologi solid center rib dan interlocking tread block pada permukaan tapak, ban ini akan mantap bila dipakai dalam melahap tikungan dan jalan yang lurus.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)