Sinergi Dua Lembaga Ini Pasarkan 4 Produk Bancassurance

Sinarmas MSIG Life dan bank bjb memberikan alternatif perencanaan keuangan lewat empat opsi produk unggulan Sinarmas MISG Life yaitu SMiLe Kids, SMiLe Life Care Plus, SMiLe Link Investa dan SMiLe Link Plus.

PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) dan Bank BJB berkolaborasi meluncurkan empat produk bancassurance: SMiLe Kids, SMiLe Life Care Plus, SMiLe Link Investa dan SMiLe Link Plu.

Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Premraj Thuraisingam, mengatakan, kolaborasi ini menjadi upaya Sinarmas MSIG Life untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat.  Juga,  sebagai langkah perusahaan dalam mewujudkan komitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh nasabah,

Kemitraan dengan Bank BJB semakin diperkuat dengan pencapaian Sinarmas MSIG Life di wilayah Jawa Barat pada paruh pertama 2017. Pertumbuhan tercatat naik 146% dibanding periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Keempat produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan beragam keperluan dan kemampuan yang berbeda. SMiLe Kids adalah asuransi pendidikan yang memberikan keleluasaan kepada orang tua dalam menyiapkan biaya pendidikan anak sejak dini. Sedangkan, SMiLe Life Care Plus memberikan perlindungan berjangka atas risiko kematian atau cacat tetap total yang menjamin kelangsungan hidup keluarga, meski pemegang polis tak lagi berdaya.

Dua asuransi lainnya yaitu SMiLe Link Investa dan SmiLe Link Plus diklaim memiliki keunggulan masing-masing. SmiLe Link Investa adalah asuransi pertanggungan jiwa hingga 200% untuk uang pertanggungan ditambah nilai polis dan manfaat hidup. Sedangkan SMiLe Link Plus, proteksi jiwa yang memberikan nilai polis dan uang pertanggungan hingga 20 kali premi pokok jika tertanggung meninggal dan menawarkan manfaat hidup di usia 100 tahun sebesar nilai polis.

Kerja sama strategis ini didukung dengan jaringan yang luas sehingga dapat meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai pentingnya proteksi diri serta masa depan finansial keluarga. “Inovasi yang dihadirkan dalam empat produk ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah,” ungkap Direktur Konsumer Bank BJB, Fermiyanti. Dengan diluncurkannya empat produk bancassurance ini, Bank BJB berharap dapat meningkatkan bisnis bancassurance dan fee based income.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)