Baneska Official Fokus Berbisnis Aneka Busana Gamis Modern

Sebagai salah satu negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, tren mode busana muslim di Tanah Air sangat menonjol. Bahkan fashion busana muslim telah menjadi pesona tersendir, dan digemari mayoritas kalangan masyarakat. Hal ini yang mendorong Baneska untuk fokus menghadirkan busana muslimah dengan model kekinian.

Lewat akun Instagram Baneska Official, toko online shop (olshop) ini menghadirkan beragam produk pakaian muslim. Mulai dari gamis hingga mukena dengan motif yang beragam dan sesuai untuk berbagai suasana. Mutia Nurhayatie, Direktur Marketing Baneska Official mengatakan, sebagai brand fashion, pihaknya  hadir untuk menjawab kebutuhan pasar akan pakaian muslimah yang mengikuti tren fashion dan dengan harga terjangkau.

“Produk yang menjadi andalan Baneska adalah gamis, karena memiliki motif yang beragam, serta model yang selalu mengikuti perkembangan sebagai gamis kekinian untuk kaum perempuan,” kata Mutia.

Dia menjelaskan, Baneska hadir sejak Oktober 2019 dan memproduksi pakaian muslimah melalui tangan para penjahit lokal. Jenis produk yang dipasarkan saat ini meliputi, mukena, sajadah, gamis, home drees, dan piyama.  “Bahan yang digunakan selalu mengutamakan kenyamanan para pelanggan yaitu, katun rayon premium grade A. Selain itu, kain Maxmara Silk untuk produk gamis premium. Kain maxmara silk ini juga merupakan kain teradem dan ternyaman ketika digunakan dibanding jenis kain silk lainnya,” jelas Mutia mengklaim.

Sebagai produk andalan utama,  gamis merupakan salah satu jenis gaun muslimah yang paling populer. Pasalnya selain memberi kesan santun, busana ini tetap tampil modis di aneka suasana. Sehingga gamis dapat dikenakan sebagai outfit setiap hari dan tetapi kece karena beragam gaya.

Baneska menghadirkan aneka model gamis. Ada yang bermotif floral dengan warna yang menonjol. Model gamis ini memberi kesan santai dan muda. Ada juga yang tampil dengan renda dengan bahan halus yang berkualitas. Busana ini memberi terkesan elegan dan anggun. Model baju kaftan modern yang mengadopsi busana Timur Tengah ini juga banyak disukai kaum muslimah di Tanah Air. Model gamis ini telah dikreasi dengan lengan panjang dan leher bulat sehingga sesuai dengan ketentuan syariah dan cocok untuk acara pesta atau formal.

Menurut Hadania, produk gamis Baneska memang ditujukan untuk kaum perempuan berusia 20 – 50 tahun yang mengenakan busana muslimah. Untuk mempermudah para pelanggan mendapatkan produk Baneska hadir di pasar offline dan online. Penjualan online melalui  marketplace Shopee. Sedangkan untuk toko offline Baneska memiliki dua gerai di ITC Kuningan, Jakarta Selatan  dan Thamrin City Jakarta Pusat.

Selain gamis, Baneska juga memiliki produk busana untuk beribadah seperti mukenah, serta busana untuk di rumah seperti piyama yang tengah tren. Aneka produk ini dibanderol dengan harga bervariasi mulai Rp 139 ribu hingga Rp 199 ribu. “Kami juga mendukung para royal customer dan new buyer lewat akun Instagram, yang menyajikan konten informatif sesuai kebutuhan pelanggan. Kami berharap Baneska dapat menjadi brand yang melekat di hati para pecinta modest fashion di Indonesia,” papar Mutia berharap.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)