Bangun Potensi Anak dengan Kampanye Rebuild The World di Indonesia

Setelah diluncurkan secara global pada 2019, Lego Group akan menghadirkan kampanye Rebuild the World untuk pertama kalinya di Indonesia. Kampanye ini dilakukan untuk merayakan kreativitas alami yang dimiliki oleh anak-anak, dan mendorong para orang tua untuk membangun potensi anak mereka.

Dari 1 Juni hingga 31 Juli 2021, laman Instagram Lego Certified Store akan menyertakan contoh-contoh hasil kreasi dengan blok yang akan menginspirasi keluarga untuk menciptakan pengalaman bermain bersama mereka selama liburan sekolah. Selain itu, akan ada Lego Challenge mulai 7 Juni 2021 di akun Instagram Lego Indonesia dan akan dipilih 3 kreasi terbaik anak setiap minggunya yang akan mendapatkan hadiah.

Rohan Mathur, Marketing Director Asia Tenggara di The Lego Group mengatakan, Lego System of Play telah lama menjadi platform utama perusahaan sebagai wadah untuk mengekspresikan kreativitas dan mengasah kemampuan anak dalam pemecahan masalah. "Sebagai bagian dari misi kami untuk menginspirasi dan mengembangkan para kreator masa depan melalui kekuatan bermain, kampanye Rebuild the World ini bertujuan untuk memberdayakan anak-anak agar mereka bisa bebas mengekspresikan kreativitas, bermain, dan membangun dunia tanpa batas selama masa liburan sekolah," katanya.

Menurutnya, bermain Lego blok dapat membangun potensi pertumbuhan anak-anak dengan cara yang menyenangkan dan kreatif saat mereka mengembangkan keterampilan motorik dan pemecahan masalah mereka sambil menikmati waktu bermain bersama keluarga.

Lego Play Well Global Study 2020 mengungkapkan, orang tua melihat bermain sama pentingnya dengan melakukan pekerjaan rumah untuk mencapai kesuksesan dan kesejahteraan anak mereka di masa depan. 9 dari 10 orang tua juga setuju bahwa bermain dapat membantu pengembangan keterampilan anak seperti bagaimana anak dapat memecahkan masalah, bekerja sama atau berkolaborasi dengan orang lain, berkomunikasi, mengasah kreativitas, bersosialisasi, serta membangun kepercayaan diri mereka.

Lego Group juga telah meninjau kembali harga yang direkomendasikan untuk semua produk baru yang tersedia di Lego Certified Store dan mitra ritelnya di Indonesia sehingga memungkinkan lebih banyak anak di Asia Tenggara yang bisa mendapatkan benefit set permainan dengan harga lebih baik hingga pengalaman bermain dan belajar bersama yang menyenangkan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)