Barbie Rayakan HUT ke-60 di Museum Fatahillah

Perayaan HUT Barbie ke-60 di Museum Fatahillah

Brand boneka global Barbie, kini berusia 60 tahun. Merek ini terus berkomitmen untuk menjadi panutan dan berkembang menjadi semakin relevan bagi anak-anak dan keluarga di usia merek yang tidak muda lagi.

Menurut Jia-Li Fong, Marketing Manager Girls Mattel Southeast Asia Pte Ltd, pihaknya percaya bahwa setiap anak harus tahu bahwa telah banyak pekerjaan dan mimpi yang ditaklukkan oleh perempuan dan melalui serangkaian acara, penelitian, cerita, dan produk yang inspiratif. “Kami ingin Barbie terus menjadi brand yang mendukung perempuan bagi generasi selanjutnya. Merupakan hal yang sangat penting untuk anak perempuan tahu bahwa Barbie akan terus mendukung setiap langkah mereka dalam mewujudkan mimpi,” katanya.

Untuk pertama kalinya, Barbie bekerja sama dengan museum bersejarah ternama di Jakarta, yaitu Museum Fatahillah untuk merayakan 60 tahun Barbie Menginspirasi Anak Perempuan. Selama tiga hari dari tanggal 08 – 10 Maret, ribuan masyarakat Indonesia telah berpartisipasi dalam perayaan ini dan Museum Fatahillah yang berwarna Pink pun banyak menghiasi halaman media sosial.

Bersamaan dengan lokasi-lokasi ternama lainnya di dunia seperti KL Tower, Singapore Flyer, Tokyo Skytree, Empire State Building, dan lainnya, Museum Fatahillah bersinar dengan warna Pink yang menandakan langkah Barbie selanjutnya dalam memperluas kesempatan untuk menjadikan generasi perempuan yang kuat. Perayaan ini merupakan momen yang sangat berharga bagi Barbie dan Indonesia dalam memotivasi anak perempuan untuk terinspirasi dan menjadi inspirasi.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)