Bayar Aplikasi dan Konten Kini Bisa Pakai Pulsa Tri

Potret pengguna produk-produk aplikasi dan konten digital mayoritas adalah generasi milenial dan generasi Z. Namun mayoritas dari mereka ini tidak menggunakan kartu kredit, sedangkan beberapa pembayaran pembelian di aplikasi diharuskan menggunakan kartu kredit. Operator seluler Tri (3) melakukan terobosan dengan memberikan kemudahan pada pelanggannya dengan pembayaran melalui pulsa untuk aplikasi-aplikasi terpilih.

Apalagi 80% dari pengguna Tri adalah generasi milenial karena dikenal sebagai provider mobile internet yang terjangkau. Kendala dalam pembelian konten dan aplikasi yang mengharuskan menggunakan kartu kredit bagi para milenial dan generasi Z teratasi dengan solusi #BayarPakaiPulsaTri yang baru diluncurkan di Empirica SCBD Jakarta (03/06/2018).

"Kami menawarkan solusi mudah dan praktis membeli beragam  aplikasi digital dengan cara potong pulsa. Untuk menunjang kampanye ini, Tri telah berkolaborasi dengan Google Play yang telah diakses oleh 90% pelanggan Tri yang didominasi milenial.  Kami juga berkolaborasi dengan aplikasi maupun konten favorit lainnya seperti  aplikasi musik seperti Joox, Spotify dan Deezer, atau film seperti VIU atau aplikasi favorit milenial Tri Mobile Legends, Rule of Survival dan VOA," kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia.

Dijelaskan wanita energik ini, alasan solusi ini juga mengingat penetrasi kartu kredit yang masih rendah di Indonesia, menurut catatan Bank Indonesia hanya 6.6% atau 17, 244 juta saja. "Sedangkan para milenial yang mayoritas pelajar dan mahasiswa memiliki keterbatasan untuk menikmati beragam konten digital yang menghadirkan keseruan dalam kehidupan para milenial dengan solusi yang kami tawarkan ini," tuturnya.

Alasan baru berkolaborasi dengan Google Play, karena Tri hampir 100% pelanggannya adalah pengguna smartphone dan 94% di antaranya pengguna smartphone beroperasi Android. “Beragam konten dan aplikasi digital ini menjadi media bagi para milenal untuk menyalurkan dan mengekpresikan bakat dan ambisi mereka, misalnya mereka yang memiliki ambisi besar di bidang musik, film, game online dan bidang kreatif lainnya," katanya.

Ia menambahkan kini ada 33 juta pelanggan Tri yang sudah teregistrasi kembali dan rata-rata penggunaan pulsanya per bulan Rp 40 ribu. Dolly berharap seluruh pelanggan itu dapat memaksimalkan penggunaan solusi ini untuk mendapatkan kenyamanan menikmati konten dan aplikasi yang disukainya.

Selain membeli aplikasi, pulsa Tri dapat juga dengan mudah digunakan bagi mereka yang hobi nonton film di ponsel, maupun mendengarkan jutaan musik Indonesia dan mancanegara di aplikasi musik. Cukup potong pulsa untuk berlangganan aplikasi musik Deezer, Spotify dan Joox. Sementara untuk streaming film, pulsa Tri dapat digunakan untuk berlangganan aplikasi VIU, aplikasi sreaming film yang memliki banyak koleksi serial drama Korea, atau aplikasi film box offices Hooq.

Untuk para gamers yang ingin menuju top global players tentunya memiliki hero menjadi senjata ampuh dalam memenangkan pertarungan,salah satunya Games Online yang saat ini sedang digemari oleh anak Indonesia, Mobile Legend. Untuk dapat memiliki Hero ini para gamers harus mempunyai diamond.

“Pulsa Tri lagi-lagi dapat menjadi solusi mudah yang mendukung para gamers Mobile Legend untuk menjadi pemain top global. Cukup potong pulsa, dan semuanya jadi semakin mudah. Kami senang bisa memberikan kemudahan ini apalagi Mobile Legend merupakan online games favorit pelangan kami, ” imbuh Dolly.

Tidak hanya Mobile Legends, para gamers Rule of Survival yang ingin menjadi survivor tangguh dapat terus dan menyambung nyawa dalam permainan ini. Bagi pelanggan milenial Tri yang ingin menjadi Raja di Arena Antaris di aplikasi Games VOA, gunakan pulsa Tri untuk membeli Garena Shells.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!